Ngehujat Gue Tapi Masih Ikut Giveaway Namanya Trending Usai Ucap HBD menuju Jokowi Munafik Baim Wong

Baru tahu namanya trending di Twitter, Baim Wong tampak syok. Meski kaget, Baim Wong mengaku sudah tahu bahwa akhir akhir ini, sosoknya menjadi sasaran bully an netizen. Ya, gara gara tulis ucapan ulang tahun untuk Presiden Jokowi, Baim Wong mendapat hujatan.

Bahkan nama Baim Wong menjadi trending di Twitter tiga hari berturut turut. Baru mengetahui soal namanya yang trending di Twitter, Baim Wong pun mengurai tanggapannya. Sebelumnya diwartakan, Baim Wong dibully netizen lantaran memuji Jokowi sebagai presiden terbaik.

Hal ini ia ucapkan saat mengucapkan ultah Jokowi ke 59 di Instagram miliknya. Tak cuma memuji Jokowi sebagai presiden terbaik. Suami Paula Verhoeven ini pun menilai Jokowi adalah presiden yang jujur, takut pada Tuhan, dan sederhana.

Sontak unggahan Baim Wong masuk dalam trending twitter pada Senin (22/6/2020) malam. Sadar ucapannya menjadi perhatian, Baim Wong pun mengubah captionnya. Baim Wong kali ini cuma menyisakan kalimat, "Selamat ulang thn pak Presiden." dan mengunci kolom komentarnya.

Perubahan caption di Instagram yang dilakukan Baim Wong kembali menyita perhatian publik. Netizen di Twitter tampak pro kontra dengan caption baru yang disematkan Baim Wong. Meski begitu, hujatan terlihat tetap dilayangkan kepada Baim Wong.

Hingga akhirnya, kala melakukan siaran langsung di kanal Youtube nya, Baim Wong mengurai tanggapan. "Saya gara gara posting Pak Jokowi, dibully, apa sih itu ? Orang kita nyelametin doang," ungkap Baim Wong. Menurut Baim Wong, setiap orang di Indonesia ini bebas untuk mengutarakan opininya masing masing.

Enggan memikirkan bully an orang, Baim Wong mengaku tak mau ambil pusing. "Tapi Gue mah enggak mikirin bro, enggak mempan, bukannya saya sombong, kalau mikirin mah namanya orang bodoh," ucap Baim Wong. Bak ingin menyindir orang yang menghujatnya, Baim Wong pun meluapkan pernyataan menohok.

"Lu enggak mau ikut giveaway enggak apa apa bro, yang paling memalukan ketika ngehujat Gue masih ikut giveaway, pih ! Dasar lu, munafik !" ungkap Baim Wong. Sindiran menohok yang dilayangkan Baim Wong lantas direspon timnya. Hingga akhirnya, salah satu tim Baim Wong menyebut bahwa nama bosnya itu menjadi trending di Twitter.

Syok, Baim Wong mengaku baru tahu namanya jadi perbincangan usai diberitahu oleh sang istri, Paula Verhoeven. "Gue tahunya dari Paula Verhoeven 'sayang ini kan lagi ini'. Gue tahu kalau itu foto dulu, orangnya baik. Kok Gue disangkut sangkutin begini ya," kata Baim Wong. Mengenai caption yang ia tulis untuk Jokowi, Baim Wong mengaku masih bingung di mana letak kesalahannya.

Bahkan ketika sudah dihujat, Baim Wong berkali kali membaca caption tersebut secara berulang. Secara tegas, Baim Wong menyebut bahwa ia tidak ada niatan untuk menyinggung dari unsur politik. "Gue sampai baca berulang ulang bro itu (caption), apa yang salah ya ? Oh yang 'era' ini kali ya, orang langsung pro kontra. I'm sorry. Beneran, enggak ada niatan ke situ (politik) sama sekali," pungkas Baim Wong.

Tertawa saat tahu dirinya dihujat, Baim Wong justru mengaku bingung. Sebab ketika dihujat, Baim Wong justru mendapatkan viewers melimpah di kanal Youtube nya. "Bingung ya bro, ketika kita dihujat, viewers mah naik. Bingung Gue, ini dihujat atau dipuji sih ? Instagram juga naik, bingung Gue," ucap Baim Wong.

FOLLOW US : Meski mengaku santai, Baim Wong nyatanya tak ragu meminta maaf. Ya, kepada pihak yang merasa tersinggung atas caption nya, Baim Wong meminta maaf.

Sambil bersumpah atas nama Tuhan, Baim Wong mengaku dirinya tidak ada niatan untuk menyinggung ke arah politik. "Akhir kata saya mau bilang maaf kalau ada sesuatu yang saya lakuin tapi menggerakan opini kalian, saya tidak ada niatan ke situ sama sekali, demi Allah," kata Baim Wong. "Orang muslim tahu dong kalau udah demi Allah itu seperti apa, nol persen saya ke arah situ, saya tidak ada unsur politik sama sekali," sambungnya.

Di akhir, Baim Wong pun mengingatkan para penghujatnya. Yakni soal dosa yang mereka tanggung usai menghujatnya. "Kalian bebas beropini tapi dosanya ditanggung kalian ya. Kalau saya takut sama dosa, makanya saya kadang kadang suka ngomong apa adanya," kata Baim Wong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *