Nyaris Telanjang Saat Dipergoki Warga Ini Identitas 2 ASN yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil

Video viral sepasang aparatur sipil negara ( ASN) yang diduga berasal dari lingkungan Pemkab Bintan tertangkap warga saat asyik mesum di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggiran pantai Trikora, Tanjung Keling Desa Malang Rapat, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (3/11/2020). Dalam video viral tersebut, terlihat kedua pasangan mesum ini kaget setelah apa yang mereka lakukan di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar. Oknum pria bahkan kepergok dalam kondisi setengah telanjang.

Melihat aksinya diketahui oleh warga sekitar, sang pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung bergegas pindah ke kursi pengemudi dan langsung tancap gas untuk kabur dari kejaran warga. "Benar dua orang itu dari Pemkab Bintan. Tapi bukan ASN, melainkan oknum honorer Pemkab Bintan," ungkap Sekda Bintan Adi Prihantara, Selasa (3/11/2020). Kedua pasangan yang diduga mesum di dalam mobil itu merupakan honorer di bagian umum Pemkab Bintan.

Dari informasi pria yang bersama seorang perempuan di dalam mobil berinisial BR. Sementara identitas perempuan belum di ketahui. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,Kabag Umum Pemkab Bintan akan memanggil kedua oknum honorer Pemkab Bintan, Rabu (4/11/2020).

"Besok mereka dipanggil untuk dimintai keterangan," sebutnya. Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dibuat heboh. Itu setelah ada laki laki dan perempuan di dalam satu unit mobil warna putih yang diduga berbuat mesum di tepi pantai itu.

Video warga yang menggerebek mereka berdua yang berpakaian dinas lengkap dengan logo Pemkab Bintan itu viral di media sosial. Dari video yang diketahui terjadi pada Selasa (3/11/2020) pagi, baik laki laki dan perempuan itu langsung kaget ketika sejumlah pemuda mendekati mobil dan melihat dari dekat ke dalam mobil. Pria dalam video itu tampak panik, sambil menaikkan celananya.

Ia buru buru pindah ke kursi kemudi untuk berusaha kabur. Sementara si perempuan berusaha menutupi layar kamera yang menyorotnya. Dari video yang berdurasi 33 detik itu, terlihat mobil yang dikendarai pasangan mesum itu berwarna putih dengan plat BP 1582 BE.

Sekda Bintan Adi Prihantara pun ketika dikonfirmasi terkait hal ini. Adi mengaku, belum mendapatkan kabar terkait hal itu. "Astagfirullah saya belum mendapatkan informasi itu. Nanti kami cari tahu informasi lebih lanjut terkait hal itu.

Belum ada mendapatkan kabar itu. Saya akan pastikan lagi terkait beredarnya video itu," ungkapnya. Menurutnya, jika benar orang dalam video tersebut merupakan ASN Pemkab Bintan, maka akan ada sanksi yang menanti mereka. "Kami tak segan segan akan berikan sanksi, karena itu sudah mencoreng nama baik ASN Pemkab Bintan," sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *