Orang Lahir pada November Cenderung Paling Logis Simak Karakter Seseorang dari Bulan Kelahiran

Sering merasa penasaran seperti apa karaktermu yang sesungguhnya? Dengan tes kepribadian bisa mengungkapkan banyak hal, misalnya karaktermu mengenai kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, sikapmu di lingkungan sosial, bahkan mungkin bisa menebak kriteria hubungan asmaramu. Tes kepribadian ini bisa dilakukan dengan berbagai media, seperti rentetan pertanyaan yang harus kamu jawab atau bahkan gambar yang kamu pilih saja bisa mengungkapkan karaktermu.

Umumnya, orang mengacu pada rasi bintang atau zodiak yang berada di naungan ilmu astrologi untuk memberikan petunjuk tentang kehidupan kepribadian. Sebab, zodiak menggolongkan 12 tipe rasi bintang yang bisa mengungkapkan karakter seseorang. Tetapi rupanya tak hanya lewat zodiak, bulan kelahiran saja sudah bisa menunjukkan karakter tersembunyimu.

Ini juga berguna untuk kamu bisa menebak karakter orang orang yang berada di sekitarmu. Dengan mengenal karakter orang lain, maka akan mudah bagimu melangkah atau bertindak sesuai kebutuhan agar tidak memunculkan kesalahpahaman persepsi. Misalnya saja orang yang lahir di bulan Juli, meskipun pada dasarnya mereka adalah orang yang tulus tetapi sekaligus mudah sakit hati.

Sehingga perlu berhati hati untuk menjaga lisan dan tindakan jika berhadapan dengan orang yang lahir di bulan Juli. Lantas, seperti apa kepribadian dan karakter tersembunyimu berdasarkan bulan lahir? Orang orang yang lahir di bulan Januari cenderung memiliki sifat yang tenang dan teratur.

Tidak hanya itu, si Januari juga termasuk orang orang yang serius dan mudah termotivasi. Orang orang kelahiran Januari biasanya memiliki sifat ambisius. Tak heran jika mereka cocok dijadikan pemimpin dalam suatu kelompok.

Si Januari juga tidak suka mencari cari kesalahan atau kekurangan orang lain. Kebalikannya, si Januari justru sangat senang membuat orang di sekitarnya termotivasi dan bersemangat. Orang orang yang lahir di bulan Januari adalah kelompok yang ditakdirkan berdiri sebagai orang yang menjadi pusat perhatian.

Bagi orang orang yang lahir di bulan Februari, hubungan sosial adalah hal paling penting dalam hidup. Karakter si Februari cenderung mudah berempati pada orang lain. Soal asmara, Februari adalah kelompok yang percaya dengan 'happy ending story' alias akhir yang bahagia.

Namun karena sifatnya yang cenderung emosional, orang orang yang lahir di bulan Februari sangat mudah depresi dan putus asa. Sama seperti si Januari, Februari memiliki sifat yang ambisius, apalagi urusan asmara. Jika keinginannya terhalang, Februari memiliki kecendrungan memberontak dan semaunya sendiri.

Terakhir, mereka adalah kelompok yang memiliki perasaan paling sensitif di antara yang lain. Jika menemukan orang orang dengan imajinasi yang luas dan kreatif, bisa jadi mereka lahir di bulan Maret. Orang orang yang lahir di bulan Maret memiliki sifat intuitif yang sangat baik.

Soal hubungan asmara, orang orang yang lahir di bulan Maret adalah kelompok orang yang tidak percaya dengan komitmen dan kesetiaan. Mereka adalah sekelompok orang orang yang dikatakan hidup bagai di atas jungkat jungkit; sebentar beruntung, sebentar sial. Meski demikian, si Maret adalah orang yang pengertian dan sangat penyabar di antara bulan bulan lainnya.

Orang yang lahir di bulan Maret sangat senang memendam emosi mereka di dalam hati. Jika dibiarkan seringkali emosi ini berubah menjadi bentuk yang negatif. Orang orang yang lahir di bulan April memiliki sifat karismatik yang tidak tertandingi.

Mereka secara alami terlahir sebagai pemimpin dengan sifat cerdas, kreatif dan ambisius. Mereka adalah orang orang dengan pandangan objektif yang tidak menghakimi. Orang orang yang lahir di bulan April kerap dikelilingi oleh kelompok orang yang mereka kasihi.

Namun terkadang, sifat mereka yang cenderung dominan membuat orang lain menjauh. Mereka juga kerap beradu argumen karena sifatnya yang keras kepala dan blak blakkan. Biasa orang yang lahir di bulan Mei meniti karier di bidang seni atau dunia kreatif.

Soal asmara, si Mei adalah orang orang yang mempercayai logika dibandingkan emosi. Orang yang lahir di bulan Mei sangat pandai bersosialisasi dengan orang orang di sekitarnya. Mei sangat pandai beradaptasi dan tidak pernah kesulitan memiliki teman.

Meski demikian, ada sebagian orang orang yang lahir di bulan Mei memiliki hati yang keras dan sulit untuk diluluhkan. Mereka adalah orang orang yang mudah jatuh cinta, namun juga marah pada hal hal sepele. Orang orang yang lahir di bulan Juni adalah kekasih hati yang ideal.

Seperti orang orang yang lahir di bulan Februari, si Juni memiliki sifat romantis dan empati yang tinggi. Meski demikian, si bulan Juni ini sangat mudah cemburu dan sakit hati. Mereka mudah dendam seperti si bulan Maret dan jika sudah dendam, kesalahan sekecil apa pun akan selalu mereka ingat.

Di sisi lain, si bulan Juni adalah orang orang yang tidak selalu menunjukkan emosinya pada orang lain. Si bulan Juni adalah kelompok orang orang yang mudah bosan namun memiliki kadar kesetiaan paling tinggi di antara yang lain. Penuh simpati, tulus, pengertian dan memiliki sifat keibuan adalah karakter orang orang yang lahir di bulan Juli.

Meski dikenal dengan sikap mereka yang pengertian, si bulan Juli sangat rentan dengan depresi. Jika sudah depresi, sifat mereka akan berubah 180 derajat menjadi sinis dan penuh sarkasme. Mereka sangat sensitif dan cenderung selalu terlihat kesepian.

Mereka bukan kelompok orang yang pendendam, namun sangat mudah sakit hati. Orang humoris mayoritas lahir di bulan Agustus. Mereka sangat mudah berbaur dan berteman karena sifatnya yang supel, humoris dan terbuka.

Sama seperti Januari, si Agustus juga memiliki sifat kepemimpinan yang alami. Mereka selalu melihat hal baik dalam diri orang lain dan mengajak orang tersebut memanfaatkannya dengan baik. Si Agustus adalah orang yang sangat cepat dalam mengambil sebuah keputusan.

Tingkat kepercayaan diri mereka sangat tinggi sehingga mereka mampu melakukan apa pun hanya dengan sedikit dorongan. Untuk soal asmara, orang yang lahir di bulan Agustus ini sangat mudah cemburu dan posesif. Orang yang lahir di bulan September selalu menaruh batasan yang cukup sulit untuk dirinya sendiri.

Mereka terlalu keras dengan diri mereka sendiri sehingga si bulan September selalu cenderung mudah pesimis. Si September adalah kelompok orang yang bisa dipercaya menjaga rahasia terdalam dalam hidup. Mereka adalah orang orang yang meyakini jika kepercayaan itu didapatkan dari kesetiaan.

Mereka adalah orang orang yang sangat beruntung dan selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ambisius dan percaya diri selalu jadi moto utama hidup orang orang yang lahir di bulan Oktober. Jika mereka telah terfokus pada satu pencapaian, maka si Oktober akan melakukan apa saja untuk menggapai pencapaian tersebut.

Tidak ada kata kalah dan menyerah dalam kamus hidup mereka. Meski demikian, mereka yang lahir di bulan Oktober cenderung memikirkan penampilan. Sehingga jika ada yang salah dari penampilan mereka, si Oktober akan dengan mudah kehilangan kepercayaan diri mereka.

Orang yang paling positif di antara bulan bulan lainnya adalah orang orang yang lahir di bulan November. Orang orang yang lahir di bulan November sangat memperhitungkan setiap langkah yang mereka ambil dalam hidup. Mereka akan memperhatikan baik buruknya keputusan tersebut sebelum buru buru melangkah.

Si November adalah pekerja keras yang selalu menemukan masalah dalam finansial karena sifatnya yang cukup boros. Si bungsu yang selalu berdiri di bawah lampu sorot dalam kehidupan sosial. Si Desember sangat senang menghabiskan waktu bersama orang orang yang dikasihinya.

Mereka adalah orang orang yang tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain dan membiarkan hidup ini berjalan apa adanya. Kerap kali sifat ini mendorong si Desember lupa pada tanggung jawabnya. Orang orang yang lahir di bulan Desember lebih memilih kejujuran, meskipun terkadang rasanya lebih sakit ketimbang dibohongi.

Meski senang dengan hal hal berbau duniawi, si Desember sebenarnya adalah pribadi bijaksana yang asyik diajak curhat. Mereka dapat dipercaya menjaga rahasia rahasia terdalammu yang tak bisa dikatakan kepada orang lain. Soal urusan cinta, karena sifatnya yang tidak sabaran, orang yang lahir pada bulan Desember seringkali menemui kendala jika menjalani hubungan jarak jauh.

Apakah sesuai dengan realita karaktermu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *