Ovi Sovianti & Suami Bisa Kumpul Keluarga Pandemi Covid-19 Bawa Hikmah

Pedangdut Ovi Sovianti (26) mendapatkan hikmah besar bersama suaminya, Franky Roring selama pandemi covid 19. Meski memiliki kerugian tak menerima jadwal manggung off air, hikmah yang didapatkan Ovi Sovianti dan suami adalah bisa kumpul bersama keluarga. Ovi mengaku selama lima bulan ini menjalani hidup ditengah pandemi covid 19, ia tak hanya memanfaatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga intinya saja.

"Tapi bisa kumpul sama orangtua juga. Puji tuhan hikmahnya besar banget," ucap Ovi Sovianti. Senada dengan mantan personil Duo Serigala itu, Franky menilai dirinya dan istri bisa fokus mengurisi rumah selama pandemi Covid 19. "Dibalik suatu masalah ada kebaikan lainnya yang bisa kita dapatkan," ungkap Franky Roring.

Menurut Franky, ia dan istri harus bisa survive selama pandemi covid 19. Sebab, mereka tak punya pemasukan dari panggung off air. "Jadi selama pandemi ini saya dan Ovi bikin project youtube Mei 2020 lalu. Terus Ovi dapat pemasukan dari endorse dan tiktok. Ya dari pada stres di rumah mending berkarya," jelasnya. "Ya selain itu tetap menjalani usaha kuliner," tambahnya.

Franky Roring mengatakan bahwa ia membuat konten youtube parodi. Tujuannya adalah untuk menghibur para penonton yang merasa bosan karena di rumah saja, dan mengasah kemampuan akting Ovi Sovianti. "Kalau parodi Ovi sudah sering akting. Kalau podcast ada ahli dan bagiannya. Kalau podcast mau bahas apa? Kan konten membahas kehidupan ada. Ya kita mencari konten yang bisa menghibur masyarakat," ujar Franky Roring. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *