Paula Verhoeven Paksa Pindah Rumah karena Sering ‘Diteror’ Orang, Baim Wong Terkejut Lihat Buktinya

Dapat 'teror' bertubi tubi dari orang tak dikenal, Paula Verhoeven akhirnya menyerah. Tak suka rumahnya didatangi banyak orang tidak dikenal, Paula Verhoeven pun akhirnya memaksa Baim Wong untuk pindah rumah. Ya, Paula Verhoeven baru baru ini mengurai cerita mengejutkan.

Kepada Baim Wong, Paula Verhoeven mengaku baru mendapat rekaman soal 'teror' dari sekelompok orang tak dikenal. Mendengar cerita dari sang istri, Baim Wong pun terkejut. Dilansir dari vlog Baim Paula pada Rabu (17/6/2020), Paula Verhoeven tiba tiba saja merengek minta pindah rumah kepada Baim Wong.

Mendengar sang istri mendadak minta pindah rumah, Baim Wong pun terkejut. "Kok pindah rumah ?" tanya Baim Wong. "Bukan, maksudnya Aku pengin cari rumah baru deh," ujar Paula Verhoeven.

Soal alasannya ngebet pindah rumah, Paula Verhoeven pun mengurai ceritanya. Diakui Paula Verhoeven, dirinya merasa risih ketika ada orang tak dikenal tiba tiba datang ke rumahnya. Paula Verhoeven juga tak suka ketika ada orang yang menunggu di depan rumahnya secara tiba tiba.

Kepada Baim Wong, Paula Verhoeven menyebut hal itu terjadi karena sudah banyak orang yang tahu alamat rumah mereka. "Tadi pas Aku mau ke sini, ada orang nunggu di depan rumah gitu loh," imbuh Paula Verhoeven. "Emang itu udah sering kan ?" tanya Baim Wong.

"Ya Aku udah enggak nyaman. Semua orang udah banyak yang tahu," ucap Paula Verhoeven. FOLLOW US : Mengurai cerita soal 'teror', Paula Verhoeven berujar bahwa sang adik sempat merekam aksi orang tak dikenal.

Dijelaskan Paula Verhoeven, beberapa waktu lalu ada dua orang tak dikenal yang berpatroli merekam rumah Baim Wong. Bukan cuma omongan, adik Paula Verhoeven itu bahkan sampai merekam aksi dua orang tak dikenal tersebut. Melihat ada orang yang merekam rumahnya secara diam diam, Baim Wong pun syok.

"Si Chelzea kan sering ke rumah, terus (katanya) ada orang yang patroli gitu, videoin rumah kita naik motor. Itu beneran," ucap Paula Verhoeven seraya memperlihatkan video. "Hah ? serem amat !" imbuh Baim Wong kaget. "Parno katanya Kak Paula di rumah," kata tim Bapau.

"Kayaknya semua orang udah tahu rumah kita," jelas Paula Verhoeven. Mengurai permintaan, Paula Verhoeven pun memohon kepada Baim Wong agar segera pindah rumah. Ibunda Kiano itu lantas membuat satu permintaan jika mereka benar benar pindah rumah.

Paula Verhoeven minta agar nantinya, akses menuju rumah hingga nomor rumah Baim Wong diblur di dalam vlog. Ya, selama ini rumah Baim Wong memang tidak pernah disembunyikan identitasnya di vlog. "Kalau nanti kita pindah rumah, Aku minta satu ya, jalan ke rumah, ih beneran deh sayang, itu mengganggu (jangan direkam)," pinta Paula Verhoeven.

"Putro, kenapa nomor rumah enggak pernah diblur ?" tanya Baim Wong ke editor. "Biar famous aja Mas," ucap Putro. "Dia sekarang minta pindah rumah, pusing bayarnya," kata Baim Wong.

Tak langsung setuju, Baim Wong tampak keberatan jika ia harus pindah rumah. Melihat sang suami masih ingin berpikir, Paula Verhoeven pun curiga. Paula Verhoeven langsung teringat dengan mantan pacar Baim Wong.

Kepada Baim Wong, Paula Verhoeven sudah pernah melihat kenangan suaminya dengan mantan pacar. "Emang Kamu kenapa sih keberatan ?" tanya Paula Verhoeven. "Satu, karena udah nyaman di situ," pungkas Baim Wong.

"Ada memori, itu kan pasti mantan kamu pernah ke situ kan ?" tanya Paula Verhoeven. Memanas manasi Paula Verhoeven, editor Bapau pun mengomporinya dengan isu. "Aku tahu, ada fotonya zaman dulu di Google," ucap Paula Verhoeven.

"Foto di rumah ya Kak ? Bikin konten juga Kak di rumah," imbuh Putro. Tak membantah, Baim Wong malah mengurai pengakuan lucu. Baim Wong mengaku bahwa ia dan mantan pacar hanya pernah bermain di taman rumahnya saja.

Mendengar pengakuan itu, Paula Verhoeven pun tertawa. "Tapi Aku mainnya di taman," imbuh Baim Wong. Bukan karena mantan pacar, Baim Wong mengaku sudah betah tinggal di rumahnya itu karena dua hal.

Pertama karena nyaman, kedua karena rumah tersebut adalah rumah pertama yang Baim Wong beli sendiri. "Cuma mikirnya ya itu, udah nyaman banget. Itu rumah pertama juga kali ya," akui Baim Wong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *