Pemain Persib Diperikirakan Sembuh Sebulan Lagi Seusai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Otak

Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah mengatakan kondisi tubuhnya perlahan mulai membaik setiap harinya. Tepat pada 6 Juli 2020, Puja Abdillah harus naik meja operasi untuk pengangkatan tumor otak. Operasi yang bertempat di RS Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini berjalan dengan lancar.

Kini pemain yang musim ini dipinjamkan ke Bandung United tersebut masih menjalani terapi hingga sebulan ke depan. "Kondisi saya, alhamdulillah sudah lebih baik. Sekarang masih program terapi selama 29 hari ke depan untuk penyembuhan total," kata Puja dikutip BolaSport dari laman resmi klub, Rabu (7/10/2020). Puja mengakui sempat mengikuti latihan bersama Bandung United, namun tak berapa lama ia kembali berlatih mandiri.

Sebab dokter yang menangani meminta Puja untuk tidak melakukan kegiatan terlalu berat yang mampu menguras tenaga. Dirinya disarankan tetap berlatih ringan di rumah demi kebaikan Puja sendiri. Meski tangah mengalami kesulitan, namun pemain 23 tahun itu tak patah semangat untuk bisa kembali merumput.

Ia memilih mengambil sisi positif dari cedera tersebut dan menjadikannya motivasi untuk bisa cepat bangkit. "Jadi ambil hikmahnya saja. Jadikan motivasi saja. Jangan sampai cobaan ini membuat down ." "Kalau kata Pak Teddy (Direktur PT.Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono) mah tetap semangat, pasti ada rencana manis di balik semua ini," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *