Penyebab Putusnya Asmara Marsha Aruan & El Rumi Beda Agama

Bintang sinetron dan film Marsha Aruan (23) angkat bicara soal kandasnya hubungan asmara dengan El Rumi (21). Ketika keduanya memutuskan menyudahi jalinan asmaranya, Marsha Aruam dan El Rumi belum memberikan komentar soal tersebut. Padahal, ketika Marsha Aruan dan El Rumi pacaran, mereka jarang terdengar adanya keributan sampai hubungannya renggang.

Kabar putusnya jalinan asmara Marsha Aruan dibongkar oleh ibundanya El Rumi, Maia Estianty ketika mereka membuat konten video bersama. "Jadi netizen tuh anggep Marsha dan El cocok. Cuma karena masalah agama jadi itu hal paling berat sih," kata Maia Estianty bersama Marsha Aruan dalam video bertajuk 'Duh Marsha Aruan di Interograsi Ama Bunda Maia di apartemen Daddy Irwan', di channel youtube AlElDul Fam TV, dikutip Warta Kota, Sabtu (19/9/2020). Marsha yang mendengar penjelasan Maia tersipu malu. Ia membenarkan pernyataan dari istri pengusaha Irwan Mussry tersebut, mengenai jalinan asmaranya yang kandas dengan El Rumi.

"Hehehe kalau udah kesitu (agama) susah ya," ucap Marsha Aruan. Maia beranggapan kalau masalah asmara El Rumi dengan Marsha Aruan sangat berat jika diteruskan serius sampai ke jenjang pernikahan. "Kayak kita mencintai orang tapi itu suami atau istri orang. Jadi ya udah lah itu hal terberat," ungkap Maia Estianti.

Marsha pun membenarkan lagi pernyataan mantan istri Ahmad Dhani itu. Ia mengaku ucapan Maia tersebut memang benar benar terjadi dalam kehidupan asmaranya dengan El Rumi. "Tapi banyak pelajaran yang diambil ya pasti. Mungkin harus seperti ini biar ke depannya ya… kita enggak tau ya," ungkap Marsha Aruan. Meski begitu, Maia Estianty salut dengan Marsha Aruan yang masih mau menemuinya meski jalinan asmaranya dengan El Rumi sudah kandas.

"Kehadiran Marsha disini memberikan contoh, kalau memang silaturahmi tidak boleh putus. Aku udah anggap dia (Marsha) kayak anak perempuan aku sendiri. Tapi silaturahmi kita tetap jalan," ujar Maia Estianty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *