Pertama Kali Libur Kerja Terlalu Lama, Sophia Latjuba Bicara Soal Perubahan Besar dan Bagikan Pesan

Banyak artis yang libur dari pekerjaanya di dunia hiburan karena menaati imbauan social distancing ataupun physical distancing. Dari sekian banyak artis, ialah Sophia Latjuba yang rehat dari pekerjaannya. Sophia mengaku baru pertama kali dalam hidupnya libur kerja selama ini.

Sudah sekira sebulan lamanya, pandemi covid 19 melanda tanah air. Sejak usia 16 tahun, Sophia mengaku selalu giat bekerja dan break atau libur hanya untuk beberapa saat. Namun di tengah pandemi ini adalah liburnya yang paling lama.

Hal itu ia ungkapkan melalui postingan di Instagram, Sabtu (18/4/2020). Ia berbagi pesan soal perubahan besar yang terjadi dan tentunya dialaminya semua orang yang sedang berjuang melawan pandemi ini. "This staying at home time has been quite challenging for me

(tinggal di rumah terus adalah hal yang cukup menantang bagiku) Since I haven’t had this long of a break from work since I was 16, but hey… (karena saya belum lama istirahat dari pekerjaan sejak saya berusia 16 tahun, tapi hei..)

There’s a first for everything in life. (ada yang pertama untuk segalanya dalam hidup,) This is a big change for all of us,

(Ini adalah perubahan besar bagi kita semua,) And for many of us change can be extremely difficult. (dan untuk banyak orang dari kita perubahan bisa sangat sulit,)

But remember: there is so much growth in change. (Tapi ingat: ada begitu banyak pertumbuhan dalam perubahan) And after all, I said I love challenges, didn’t I?

(Lagi pula, saya bilang saya suka tantangan, bukan? ,)" tulis Sophia di keterangan postingannya. Di unggahannya itu, Sophia juga menampilkan foto dirinya yang berisi tulisan. "Penting bagiku untuk bekerja.

Bagiku, bekerja bukanlah pilihan, Tapi bekerja adalah kebutuhan. Aku harus mempertahankan kemandirianku dan pendapatanku

AKu selalu ingin mendapatkan tantangan," tulisnya di foto. Karier Sophia Latjuba di tanah air terbilang moncer. Selain berbakat dalam dunia akting, ia juga bakat di dunia tarik suara.

Ditulis di laman wikipedia, Sophia mulai populer sejak membintangi filmBilur Bilur Penyesalanpada tahun 1987. Mantan istri musisiIndra Lesmanaini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal.

Salah satunya tembangHold On, yang mendapat penghargaanBest Video KlipdiBrasou,Rumania. Latjuba memulai debut filmnya pada tahun 1987 dengan membintangiBilur Bilur Penyesalansaat masih duduk di bangku SMA. Aktingnya mulai diakui sejak membintangi filmKuldesakkarya adik iparnya,Mira Lesmana, pada tahun 1998.

Selain berakting, ia juga merilis beberapa album, termasukHanya Untukmu, yang memenangkanBASFpada tahun 1994. Wanita kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 silam ini pernah berduet dengan almarhumChrisyedalam lagu "Kangen" dan "Anggrek Bulan" pada tahun 2002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *