Polisi Dalami Modus Suami yang Jual Istri untuk Layanan ‘Threesome’ dan ‘Swinger’

Kasus suami menjual istrinya dalam bisnis prostitusi kembali terjadi. Memanfaatkan media sosial, sang suami menawarkan jasa layanan seks dari istrinya sejak empat tahun lalu, tepatnya pada 2016 silam. Padahal, saat itu tersangka baru setahun menikah dengan sang istri pada 2015 lalu.

Tersangka, Mujianto (29) bahkan menyediakan layanan bermain bertiga (threesome) atau tukar pasangan (swinger). Pelaku menawarkan jasa layanan seks itu melalui Facebook (FB). Pria hidung belang yang tertarik bisa melanjutkan komunikasi melalui WhatsApps (WA). Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum PoldaJatim, Kompol Lintar Mahardono mengaku masih mendalami modus pelaku mempromosikan layanan ini.

"Tarifnya sebesar Rp 2 Juta untuk sekali main," kata Lintar dilansir SURYAMALANG.COM , Kamis (2/4/2020). Tarif ini untuk layanan mainbertiga atau tukarpasangan. Setelah pelanggan setuju dengan harga yang dipatok, tersangka akan memesankan kamar penginapan di sejumlah kawasan di Jatim.

Polisi menggerebek bisnis haram ini di kamar hotel Kota Mojokerto pada 26 Maret 2020. "Itu bukan hotel mewah. Mereka datang bareng ke hotel itu," tuturnya. Pelaku sudah lima kali menjual istrinya kepada pria hidung belang sejak tahun 2016.

"Pasangan ini menikah pada tahun 2015. Tersangka menjalankan bisnis ini sejak tahun 2016 sampai sekarang," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *