Polo Srimulat Dapat Bantuan dari Sahabat Akui Kesulitan Finansial buat Berobat

Polo Srimulat belum lama ini keluar dari rumah sakitsetelah menjalani perawatan akibat sakit infeksi paru paru. Kondisinya kini membaik. Diakui Polo Srimulat, sempat mengalami kesulitan finansial untuk menutupi biaya perawatan. Dalam sebuah wawancara, Polo mengaku uangnya tak cukup untuk membayar biaya perawatannya jika terlalu lama di rumah sakit.

Namun, ia bersyukur karena teman temannya memberi bantuan. "Iya, saya dapat bantuan dari Paguma, GPAN, Arisan Konco Plek. Terima kasih buat semuanya," kata Polo Srimulat saat dihubungi awak media, Selasa (4/8/2020). Dengan nada suara yang berat, Polo menuturkan saat ini dirinya dijaga betul oleh keluarganya agar menghindari rokok.

Sebab, inveksi paru paru yang menyerang Polo kemarin itu karena ia kembali ke kebiasaan merokok. Sebelumnya pada tahun 2015 ia sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. "Rokok dan minum jelas nggak boleh. Pokoknya saya harus hidup sehat. Mohon doanya aja ya," jelasnya. Polo yang baru saja menjalani terapi dalam rangka pemulihan diri tak bisa bicara banyak saat dihubungi oleh awak media.

Nada suaranya masih terdengar berat seperti kelelahan mengatur nafas. Meski begitu Polo mengakui bahwa kondisinya sudah lebih baik ketimbang saat di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *