Ponsel dengan Fitur Multi-Window Tray Ini Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5G Resmi Rilis

Berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5G,smartphone denganfiturMulti Window Tray. Samsung lebih awalmerilis produk terbarunya yakni seri Galaxy Z Flip 5G pada Kamis, (23/7/2020). Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip 5Gdijadwalkan rilis Agustus mendatang, bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note20 Ultra,Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live.

Untuk harga, Samsung Galaxy Z Flip 5G ini dijual1.449.99 dolar AS atau sekitar Rp 21,1 jutaan. Desain Samsung Galaxy Z Flip 5G tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Galaxy Z Flip. Meskipun begitu, ponsel ini tetap memiliki beberapa perubahan.

Dikutip dari news.samsung.com , Samsung Galaxy Z Flip 5G mengalami beberapa peningkatan di antaranya pada jaringan radio hingga prosesor. Ponsel ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G dan radio 5G. Jaringan 5G pada Samsung Galaxy Z Flip 5G diklaim dapat mempercepat kinerja ponsel dan menjadi lebih efektif.

Desain Galaxy Z Flip 5G ini tetap dibuat ramping yang hadir dalam dua pilihan warna yakni Mystic Grey dan Mystic Bronze. Pada body ponsel dilengkapi dengan kaca dan sentuhan haze lembut yang dapat mempermudah pendeteksi sidik jari. Galaxy Z Flip 5G menggunakan layar unik yang dapat dilipat, jadi saat ponsel terbuka penuh maka secara otomatis ukuran layar menjadi 4 inci.

Mode Flex ini dapat digunakan untuk melihat dan mengontrol konten di Youtube dengan mudah secara bersamaan. Fitur ini memudahkan saat memotret dari sudut yang lebih tinggi dan lebih rendah. Cukup ketuk dua kali dalam mode Flex untuk mengalihkan jendela pratinjau kamera dari bagian atas ke bagian bawah perangkat.

Multitasking yang ada di Samsung Galaxy Z Flip 5G semakin mudah dengan Multi Active Window. Selain itu terdapat fitur Multi Window Tray untuk menampilkan dan menutup aplikasi yang ingin digunakan. Dengan menggunakan Multi Window Tray akan dapat membuka dua aplikasi sekaligus.

Multi Window Tray juga merupakan bagian dari integrasi Edge Panel yang lebih kuat, dan menyediakan akses ke lebih banyak aplikasi. Harga dapat berubah sewaktu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *