Program Sembako Mulyadi Mendapat Apresiasi dari Warga

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mewujudkan niatnya untuk terus membantu masyarakat Ranah Minang di tengah masa pandemi virus Corona (Covid 19). Terus bekerja nyata membantu masyarakat terdampak, wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Jumlah paket sembako yang dipersiapkan pun fantastis.

Berdasarkan penuturan Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan paket tersebut menyentuh jumlah total 10.000. "Pak Mulyadi berniat sekali membantu masyarakat kita yang terdampak pandemi virus Corona (Covid 19). Bantuan sembako ini adalah upaya beliau menanggulangi dampak penyebaran virus tersebut di masyarakat," tutur pria yang karib disapa Mawan tersebut dalam keterangannya, Jumat (29/5/2020). "Jumlah paket sembako yang beliau siapkan adalah 10.000, Insha Allah dengan ini banyak masyarakat kita di Sumbar ini yang teringankan bebannya," tandasnya.

Beralih ke Kabupaten Padang Pariaman, Tokoh Masyarakat Rudi Koto mengaturkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi kepada masyarakat. Padang Pariaman dan Kota Padang telah menerima bantuan sembako dari Mulyadi tersebut. Lebih lanjut, Rudi yang juga Koordinator Relawan Sungai Geringging Bergerak mengatakan bantuan Mulyadi menyentuh berbagai profesi, dari pedagang hingga da’i pun menerima bantuan tersebut. "Ada niat mulia dari pak Mulyadi dalam penyaluran bantuan sembako ini. Pandemi ini memberikan dampak ekonomi yang sangat besar kepada masyarakat termasuk guru ngaji, pengurus masjid dan Da'i," kata Rudi.

"Alhamdulillah instruksi dari pak Mulyadi jelas untuk membantu mereka yang berjasa menyiarkan agama dan masyarakat kecil. Saya sebagai perwakilan beliau dalam menyalurkan bantuan sangat bersyukur sekali dapat terlibat, Insya Allah jadi amal bagi kita semua," ujarnya. Terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan niatnya untuk membantu masyarakat Minang dari keterpurukan selalu dijaga semenjak sebelum menjadi seorang legislator di Senayan. Dirinya bersyukur hingga kini dapat terus berjuang untuk membantu masyarakat Sumbar yang membutuhkan.

"Jauh sebelum menjabat menjadi DPR RI niat saya untuk membantu masyarakat selalu saya jaga. Alhamdulillah hingga kini saya diberikan kesempatan dan kapasitas oleh masyarakat serta Allah SWT untuk melakukan hal tersebut," tutur Mulyadi. "Saya selalu percaya dengan saling membantu sesama Allah SWT akan membukakan pintu rahmat yang luas untuk kita terus berbuat, membantu dan mengangkat masyarakat Ranah Minang ini menjadi lebih baik," tutup pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *