Ramadhan Pertama Citra Kirana Bareng Suami, Ternyata Citra Kangen Seseorang, Siapa Dia?

JAKARTA, KOMPAS.TV Dalam segmen #SampaikanKangen di program Berita Utama Kompas TV, Senin (18/05/2020) kali ini, ada artis cantik Citra Kirana yang ingin berbagi cerita momen ramadhan pertama sebagai seorang istri. Melalui sambungan Skype, istri Rezky Aditya ini menceritakan jika ternyata es buah jadi menu andalan Citra dan suami selama ramadhan ini. "Sama sih suka es buah, tapi kalau suami lebih sukanya es buah," ujar Citra Kirana.

Ramadhan 2020 yang berbeda ini, wanita yang sedang mengandung buah cintanya bersama Rezky ini mengatakan jika ia merindukan sosok kakak perempuannya. "Kangen banget sama kakak ku sih , karena dari dulu biasanya suka berdua. Trus sekarang karena aku juga udah menikah, jadi kita juga udah pisah rumah juga, jadi ya lumayan ada jarang ketemu, apalagi sekarang lagi pandemi gini, kan ," lanjut Citra. Melalui sambungan Skype, Erica Putri, kakak perempuan Citra Kirana ini pun membalas kangen dari sang adik dengan celetukan bercanda.

"Kangen banget emangnya?," tanya Erica. Meskipun keduanya punya wajah yang mirip, bahkan keduanya juga sedang sama sama mengandung, rupanya mereka gengsi loh untuk bilang kangen. "Jadi sebenarnya kita berdua tuh kadang suka gengsian kalo ngomong kangen, ngomong sayang, gitu. Jadi cuma karena situasi pandemi seperti kayak gini mungkin memang berasa banget oh iya ya kangen juga nih adek gue , kangen juga sama kakak kakak ku yang lain, sama orang tua juga, gitu," kata Erica.

Usia kehamilan yang tidak terlalu jauh yakni 6 minggu, membuat mereka juga sering saling sharing soal kehamilan. "Kamu waktu bulan ke segini sakit kaki nggak sih," lanjut Erica. Citra berharap agar pandemi bisa cepat berakhir sehingga bisa berkumpul lagi seperti biasanya.

"Mudah mudahan pandemi ini bisa cepet berakhir, jadi bisa kumpul kumpul, terus makan ketupat," kata Citra sambil tertawa. Wah gemas sekali ya kakak beradik yang kompak ini, kita doakan yuk Sahabat Kompas TV, agar kehamilan merekabisa sehat dan lancar sampai lahiran nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *