Rapi 2 Hari Berantakan Lagi Kebiasaan Ashanty yang susah Dihilangkan

Kesedihan menghiasi hati Ashanty kala harus meninggalkan rumah yang disebut istana mewahnya di Cinere, Depok. Untuk mengenang hasilkeringat bersama sang suami, Anang Hermansyah itu, ia berkeliling mengingat kembali momen di setiap sudut rumah. Ibu sambung Aurel dan Azriel itu pun mengungkap kebiasaan yang sulit ia hilangkan di sebuah bagian rumahnya.

Apakah itu? Adapun penyanyi Ashanty mengaku sedih harus meninggalkan Istana Cinere yang berlokasi di Cinere, Depok. Bagaimana tidak? Ashanty bersama Anang Hermansyah dan keluarga sudah 10 tahun tinggal di rumah mewah Istana Cinere.

Namun kini, Ashanty harus meninggalkan Istana Cinere karena rumah mewah seluas 2200 meter persegi ini sudah terjual. Seperti diketahui, Istana Cinere laku terjual seharga Rp 35 M dan jatuh ke tangan Sultan Jember. Tentu banyak sekali kenangan yang tersimpan di memori Ashanty soal Istana Cinere ini.

Diakui Ashanty, ia dan Anang Hermansyah perlu usaha ekstra keras mengumpulkan uang untuk membangun Istana Cinere, rumah mewah impian. Pasalnya, sebelum membangun Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui sempat tinggal di sebuah ruko kecil. "Dari yang mulai gak punya rumah, kerja keras kita nyanyi tuh gak berhenti. Duit semuanya buat buat rumah, sampai kita sebut ini rumah tumbuh. Dari rumah bagus jadi rumah tumbuh karena gak jelas hehe," ungkap istri Anang Hermansyah.

Untuk mengenang momen tinggal di Istana Cinere, Ashanty pun melakukan house tour keliling rumah mewahnya untuk terakhir kali. "Tapi aku tuh belum pernah tour di rumah sendiri. Sekarang kita tour yuk, sekaligus sedih sedih dikit," imbuh Ashanty. Lantas Ashanty pun langsung bergegas menuju kamar tidur yang menjadi gudang tempat koleksi sepatu.

Ruangan tersebut pun terlihat berantakan. "Ini kamar kita yang yang kebanyakan barang sekarang jadi gudang juga. Ini ruangan sepatu yang dipakai terus," ucap Ashanty. Setelah itu, Ashanty pun menujukkan sebuah toilet yang malah jadi terlihat seperti gudang.

Di dalamnya, tersimpan berbagai macam barang, mulai dari tempat sAuna, koleksi parfum. Di samping toilet, ada ruang wardrobe dan ruang make up. Ruangan itu pun kembali terlihat berantakan.

"Kenapa berantakan semua? bayangin bangunan 1500 meter, barangnya sebanyak ini. Dan akunya sering pergi pergi. Dan kita tuh gak sempet buat menata nata lagi," ucap Ashanty. "Baru rapi 2 hari, berantakan lagi," ujarnya. Lantas, Ashanty pun menunjukkan ruangan tengah..

"Ini spot yang yang kita suka. Ini ruang TV sekaligus ruang keluarga," ujar Ashanty. Di ruangan tersebut, terlihat Anang Hermansyah sedang duduk santai bermain ponsel. Lanjut, Ashanty pun menujukkan dapurnya.

"Ini pantry. Tempat yang paling sering kita datengin. Tempat kita masak masak," ujar bunda Aurel Hermansyah. "Duduk di sini santai santai bersama keluarga, makan makan di sini. Padahal punya meja makan segede gaban," ujarnya lagi. Setelah itu, Ashanty pergi ke ruang tamu.

Di ruang tamu, Ashanty menunjukkan koleksi mulai dari piring dari berbagai negara. Tak hanya itu, Ashanty juga hobi mengoleksi teko, dan cangkir. Bahkan ada yang usianya sangat lama. Lebih lanjut, Ashanty menunjukkan ruang makan yang terdapat kayu besar.

Menurut Ashanty, pajangan kayu besar itru dibeli dengan darah dan air mata. Tak hanya itu, untuk membeli pajangan tersebut, Ashanty harus berantem dengan Anang Hermansyah karena meributkan harga. "Ini kenanagan kita nantinya. Karena ini dulunya dibelinya pakai darah dan air mata," bongkar Ashanty.

"Serius, karena ini dibelinya kan utuh, harganya juga lumayan banget," bungkapnya lagi. "Aku berantem waktu itu sama mas Anang. Aku bilang udah kaca aja, gak usah pakai gini gini, gak ada duitnya. Gak katanya, harus pakai ini. Kita sampai gak makan berapa bulan yta waktu itu, haha," tegas Ashanty.

Tak lupa, Ashanty pun mengeaskan mengenang kembali bahwa Istana Cinere ini dibangun oleh aiar mata dan cinta. "DIBANGUN DENGAN AIR MATA & CINTA. SAAT KELILING RUMAH, ASHANTY HARUS RELA MELEPAS ISTANA CINERE," tulis Ashanty dalam caption video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *