Rapper Drake Ungkap Dirinya Negatif Covid-19, Sempat Mengasingkan Diri

Aubrey Drake Graham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Drake dites negatif untuk Covid 19. Rapper sekaligus penulis lagu tersebut dapat menghela napas lega setelah hasil tesnya keluar. Sebelumnya, Drake sempat memiliki kontak dengan bintang NBA, Kevin Durant yang belum lama ini dinyatakan mengidap Covid 19.

Melansir Drake adalah satu dari sekian banyak selebritis tanpa memiliki gejala yang mendapatkan tes untuk Covid 19. Melalui siaran langsung di Instagramnya, Drake sangat gembira ketika ia menyampaikan berita tersebut kepada para penggemarnya. Sementara itu, meski ia mengetahui tidak sakit, Drake mengatakan pengalaman tersebut tidak menyenangkan.

"Dites itu tidak nyaman," kata Drake. Lebih lanjut, Drake telah mengkarantina diri secara mandiri di kota kelahirannya, Toronto, Amerika Serikat. Drake secara sukarela mengasingkan diri setelah menjalani tes untuk Covid 19.

Sebelumnya, iaberpesta dengan pemain Brooklyn Nets, Kevin Durat dan tiga rekan timnya yang didiagnosis positif Covid 19 pada Selasa (17/3/2020). Informasi terbaru wabah virus corona telah menyebar hingga 193 negara di seluruh dunia. Sejumlah 337.722 kasus telah dikonfirmasi terinfeksi wabah virus corona atau Covid 19.

Lebih lanjut, dikutip dari coronavirus.thebaselab.com, 98.892 orang telah dinyatakan pulih per Senin (23/3/2020) pukul 16.38 WIB. Sejumlah 14.6547 kematian tercatat di seluruh dunia. Sebelumnya, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan wabah virus corona sebagai pandemi global, Kamis (11/3/2020).

Virus tersebut dapat menular dari manusia ke manusia yang menyebabkan penyakit pada saluran pernapasan. Untuk itu, penting mengenali lebih jauh tentang gejala dan pencegahan virus corona. Gejala yang ditimbulkan meliputi bersin, pilek, kelelahan, batuk, dan sakit tenggorokan.

Kemudian, pencegahan virus corona dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau pembersih tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *