Real Madrid Sudah Mulai Berlatih di Tempat Terbuka Setelah 60 Hari Karantina

PelatihReal Madrid,Zinedine Zidane akhirnya mulai kembali ke pusat latihan klub di Valdebebas. Real Madridmemulai kembali sesi latihan mereka di tempat terbuka setelah 60 hari karantina. Dalam kurun waktu tersebut,Real Madridmengikuti imbauan pemerintah Spanyol untuk karantina selama pandemi Covid 19.

Para pemain menjalani sesi latihan di kediaman masing masing. Kini klub klub diperbolehkan untuk kembali melakukan latihan secara normal. Zinedine Zidane pun mengaku senang bisa mulai melakukan rutinitas lama sedikit demi sedikit.

"Kami senang dengan minggu ini karena kami bisa melakukan kegiatan dalam kelompok kecil," ujar Zidane. "Untuk latihan, kami bisa mengasah taktik, fisik, dan teknik," ucap Zidane. Zidane juga menegaskan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi yang prima.

Ia berharap kondisi timnya akan lebih baik lagi setelah latihan rutin berjalan selama seminggu ke depan. Real Madrid sendiri masih berlaga di Liga Champions dan Liga Spanyol pada musim 2019 2020. Posisi mereka di liga domestik tergolong bagus sebelum pandemi COVID 19 menunda ajang tersebut.

Klub berjuluk Los Blancos tersebut menempati posisi kedua klasemen sementaraLiga Spanyol. Real Madridberada di bawah Barcelona dengan tertinggal dua poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *