Real Madrid vs Valencia Big Match Liga Spanyol Jadwal Bola Hari Ini

Berikut jadwal pertandingan bola yang akan digelar hari ini, Kamis (18/6/2020). Di Liga Spanyol tersaji laga antara Real Madrid vs Valencia, dalam lanjutan pekan ke 29. Duel sengit ini akan berlangsung di Alfredo di Stefano Stadium mulai pukul 03.00 WIB tayang di beIN Sports 1 via Vidio.com.

Jadwal bisa dilihat di akhir berita Pelatih tim tamu Valencia, Albert Celades memberikan pujian secara khusus untuk calon lawan yang akan dihadapinya nanti. Ia memuji bahwa Real Madrid merupakan salah satu klub kuat yang sulit dihadapi lantaran memiliki lini pertahan yang solid.

Selain memiliki pertahanan yang solid Caledes juga menyebut Los Blancos (julukan Real Madrid) mempunyai pelatih dan pemain yang sama hebatnya. “Mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan beberapa pemain terbaik dunia dalam skuadnya." "Mereka memiliki banyak opsi alternatif dan sangat menuntut untuk bermain menyerang." kata Caledes dikutip dari laman Valencia.

"Jika ada yang menonjol tentang mereka dan berbeda dengan musim sebelumnya, itu mereka telah sangat solid dalam bertahan dan kebobolan sangat sedikit gol." "Real Madrid berada di level tertinggi dan memiliki yang terbaik di jajaran mereka.” sambungnya. Selain itu Celades juga sudah belajar dari pertemuan sebelumnya saat Valencia mengalami kekalahan 1 3 melawan Real Madrid dalam ajang Piala Spanyol.

Kekalahan sebelumnya tersebut sudah diamati dan dievaluasi agar tidak terjadi laga saat bertemu tim besutan Zinedine Zidane. “Kami memiliki dua pertandingan melawan mereka: Satu di Mestalla dan yang lainnya di Arab Saudi. Itu sangat berbeda." "Kami merasa senang dengan permainan di Mestalla, dan saya pikir kami memiliki permainan yang bagus."

"Saya harap kita bisa mengulanginya dengan hasil lebih baik.” ungkapnya. Selain itu pada pertandingan nanti Valencia tidak dapat bek andalannya Gabriel Paulista yang mengalami cedera. Meskipun ditinggal Paulista, klub yang berjuluk Los Murcelagos tersebut mendapat angin segar berkat kembalinya Jose Luis Gaya dan Kondogbia.

“Kami tidak ingin memaksakan situasi yang terjadi pada Paulista." “Gayà baik baik saja. Dia punya masalah di pertandingan terakhir melawan Levante UD, Dia bugar dan dia bisa bermain sejak awal." "Membawa kembali Kondogbia dari suspensi adalah alternatif lain."

"Dia pemain yang memberi kami banyak hal di lini tengah, dan kami senang memilikinya bersama kami lagi.” pungkas pelatih berusia 44 tahun. Los Murcelagos pada pertandingan pertama setelah Liga Spanyol ditangguhkan hampir 3 bulan akibat pandemi corona hanya meraih hasil imbang. Hasil imbang tersebut didapat melawan sang tamu Levante pada pekan lalu yang berkesudahan dengan skor 1 1 membawanya ke peringkat 8 dengan 43 poin.

Sementara ituReal Madrid berhasil meraih kemenangan 3 1 atas tamunya Eibar dalam lanjutan pekan28 Liga Spanyol, pada Senin (15/6/2020). Berlangsung diAlfredo Di Stefano Stadium, gol keunggulan Real Madrid berhasil dicetak oleh Toni Kross (4'), Sergio Ramos (30') dan Marcelo (37'). Adapun gol hiburan bagi tim tamu Eibar dihasilkan lewat Pedro Bigas menit 61.

Tambahan 3 poin ini membuat persaingan papan atas semakin memanas. Real Madrid kini berada di posisi kedua dengan torehan 59 poin dan terus menempel rivalnya Barcelona yang menempati puncak klasemen. Real Madrid saat ini memiliki jarak 2 poin atas sang rival Barcelona.

Di sisi lain, kemenangan ini merupakan caps ke 200 Zindene Zidane bersama Real Madrid. Selama 200 pertandingan, pelatih asal Prancisini berhasil meraih kemenangan sebanyak 131 laga. Walaupun baru menginjak 200 laga, namun prestasi yang telah ditorehkan Zidane semenjak menangani Real Madrid dapat dikatakan cukup sensasional.

Bagaimana tidak, Zidane mampu menjadi dalang utama keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun. Sebuah prestasi yang belum pernah ditorehkan tim manapun di era sepak bola modern seperti ini. Selain mampu mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, Zidane tercatat juga membantu Real Madrid meraih tujuh trofi bergengsi lainnya.

Mulai dari Piala Super Eropa (2x), Super Copa Spanyol (2x), Piala Dunia Antar Klub (2x), dan Liga Spanyol (1x). Sebuah catatan sensasional yang berhasil ditorehkan pemenang Ballon d'Or 1998 tersebut. Pukul 00.30 WIB

Alaves vs Real Sociedad Pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Valencia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *