Rezaldi Hehanussa Pilih Latihan Bareng Teman Dekat Persija Jakarta Belum Kumpulkan Pemain

Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa menyambut dengan antusias rencana kompetisi sepak bola Liga 1 yang akan segera dilanjutkan. PSSI memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali bergulir pada bulan Oktober 2020 mendatang. Namun, PSSI belum menetapkan secara pasti waktu dan jadwal pertandingan yang akan dimainkan tim tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Menurut Rezaldi, seluruh pesepakbola yang ada di Indonesia tentunya sangat senang karena roda kompetisi akan segera berputar lagi. Pemain yang akrab disapa Bule itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya sesuatunya untuk kembali menatap Liga 1 2020. Termasuk mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk bisa fokus kembali ke dunia sepak bola.

"Kabar bagus tentunya. Saya sendiri juga sudah siap kembali. Apalagi saya menjaga kondisi dengan latihan ringan seperti push up dan sit up," kata bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. Bule menuturkan, sering menjaga kondisi kebugarannya dengan berlatih secara mandiri di rumah. Tak hanya itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 28 itu memilih menjaga kebugaran dengan berlatih sepak bola dengan teman teman dekatnya.

"Saya mulai meningkatkan aktivitas latihan dengan bermain bola dengan teman teman di dekat rumah," ucapnya. Bule memiliki alasan tersendiri. Latihan sepak bola bersama teman teman dekatnya dilakukan agar sentuhan kakinya terhadap bola tetap terjaga dengan baik. Selain itu, kondisi fisiknya diharapkan tidak jauh tertinggal dengan rekan rekan setimnya di Persija Jakarta.

"Hal ini dilakukan saat kembali latihan saya tidak terlalu jauh tertinggal," tutup Rezaldi. Sementara itu ketika dikonfirmasi terpisah, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku belum menginstruksikan pemainnya berkumpul. Tim manajemen Persija masih menunggu keputusan lanjutan dari PSSI dan PT LIB perihal jadwal serta waktu pertandingan Liga 1 2020.

"Belum ada instruksi untuk memanggil pemain," kata Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *