October 20, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Rumah Tangga Hampir Terancam Gegara Kiriman Celana Dalam Kisah Cinta Tantri Kotak & Arda Naff

Membina rumah tangga selama enam tahun, banyak cerita menghampiri Tantri Kotak dan Arda Naff. Berbagai kisah menarik bahkan mereka lalui bersama. Ternyata perjalanan cinta mereka hingga akhirnya bisa menikah tidaklah mudah.

Jalan Arda Naff demi bisa meminang vokalis grup band Kotak ini tak semulus yang dipikirkan. Ia bahkan harus merelakan banyak hal untuk mewujudkan cintanya pada Tantri Kotak. Arda Naff dan Tantri Kotak menikah pada tahun 2014 silam.

Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang buah hati. Menjalani rumah tangga selama enam tahun, Tantri Kotak dan Arda Naff membeberkan panggilan sayang mereka yang unik. Tak hanya itu, ternyata mereka juga sempat mengunjungi psikolog untuk berkonsultasi.

Dalam kesempatan tersebut, terkuak bahwa rumah tangga Tanti Kotak dan Arda Naff sempat terancam bubar gara gara kiriman celana dalam. Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com tentang pasangan musisi ini. Vokalis bandKotaK, Tantri mempunyai panggilan sayang untuk sang suami, Arda Naff.

Panggilan sayang itu terungkap dalam acara Okay Bos yang dipanduRaffi AhmaddanNagita Slavina. Rupanya panggilan sayang itu adalah panda. Arda Naff pun menjelaskan alasan nama tersebut disematkan untuknya.

"Kenapa panda? Jadi karena di rumah itu ada bapak, dan papah. Jadi si anak bingung ini bapak atau papa. Waktu itu sedikit kurang tidur karena hitam di sini (bagian mata), terus panda manggilnya," kata Arda dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official , Minggu (25/10/2020). "Terus anak nyaman manggil panda. Dan melatih mereka lebih pede dengan panggilan lain sih," sambung Arda. Pasangan musisi ini sempat mengunjungi psikolog belum lama ini.

Tantri berujar, kedatangan mereka untuk mengecek kepribadian mereka selama Covid 19. "Sebenarnya kami psikolog itu bukan ke pernikahan, tapi masalah pribadi," ujar Tantri. Tak hanya itu, Arda juga mempunyai alasan lain terkait kedatangan mereka ke psikolog.

"Justru istilah dalam hidup ini, kalimat itu enggak enak kalau enggak ada spasi, tetap butuh istirahat. Kita benar benar di saat itu terlalu lama, jadi hal hal itu istirahat terlalu lama, dan kita stres di rumah ketemu terus, ya, itu enggak ada spasi buat me time, " tutur Arda. "Jadi bebannya luar biasa, biasanya kita sharing 'enggak ah dipendam, jadi luapan," sambungnya. Rumah tangga vokalis band Tantri KotaK danArda NAFFpernah terancam gara gara kiriman celana dalam.

Arda bercerita, saat itu ada sebuah kiriman paket yang berisi celana dalam. Tantri yang mengetahui kiriman celana dalam itu langsung geram. Sementara, Arda tak tahu menahu mengenai kiriman celana dalam pria tersebut.

"Jadi kemarin bahtera rumah tangga kami terancam, ada yang ngirim celana dalam cowok. Terus dia (Tantri) marah marah, 'ini dari siapa', 'aku harusnya yang nanya'. Ya kami berantem," kata Arda. "Pengiriman siapa kita lacak tuh. Akhirnya kita kerja sama dengan salah satu orang, sebelumnya dia ngendorse, enggak hapus location, celana dalam itu buat anaknya dikirim ke kami," ucap Arda tertawa. Tantri mengaku saat itu dia marah dan membutuhkan waktu tiga hari.

"Tiga hari aku manyun, celana dalam siapa ini," ujar Tantri yang langsung tertawa. Suami TantriKotaK, Arda Naff membongkar fakta mengenai lagu milik KotaK berjudul "Di Atas Cinta" yang juga disukainya. Arda mengakui lirik lagu yang dibuat Tantri terinspirasi dari keluargaRaffi Ahmad.

"Boleh pengakuan enggak? lirik lagu itu (Di Atas Cinta) serius, terinspirasi dari kalian berdua (Raffi Ahmad danNagita Slavina). Ini obyektif karena dia (Tantri) sempat stuck bikin lirik, lihat vlog Aa Raffi, dia bilang ‘kok bisa ya A Raffi sedih padahal punya segalanya’. Dari situ dia bikin lirik," ucap Arda. Tantri kemudian membenarkan apa yang disampaikan sang suami. Saat itu, Tantri memang mengalami kesulitan dalam menulis lirik.

"Aku sudah dapat reff nya dulu kan, lagu ini stuck , song nya enggak dapat dapat. Pas lagi nonton vlognya a Raffi dan Gigi, bisa begini ya, 'Aa punya segalanya tapi sedih' akhirnya bikin lagu," ungkap Tantri. Raffi dan Gigi pun telah diberitahu mereka terkait hal ini. Dan ketika mereka mendengarkan fakta tersebut, Raffi dan Gigi tampak bahagia dan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Makanya aku kasih tunjuk mau ngucapin makasih saja," ujar sang pelantun "Beraksi itu Bahkan, Raffi dan Gigi sempat meminta vokalis KotaK ini menyanyikan penggalan lirik lagu "Di Atas Cinta". Diketahui, pasangan bernama lengkap Hatna Danarda dan Tantri Syalindri Ichlasari ini menikah pada 26 Oktober 2014.

Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda, dan seorang putra bernama Arkhairan Cadenza Tanarda. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.