Saksikan di Mola TV Bundesliga Bayern Munchen vs Schalke 04 Live Streaming TV Online

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Bayern Munchen melawan Schalke 04 dalam laga pembuka kompetisi Bundesliga musim ini. Laga antara Bayern Munchen vs Schalke 04 rencananya bakal digelar di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dinihari nanti. Duel Bayern Munchen vs Schalke 04 juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 01.30 WIB.

(Link live streaming Bayern Munchen vs Schalke 04 via Mola TV tersedia di akhir). Bayern Munchen diyakini akan menjadikan laga melawan Schalke sebagai langkah awal untuk mempertahankan hegemoni mereka dalam kancah Bundesliga. Tim berjuluk Die Roten itu terlihat cukup superior dalam mengarungi kompetisi Bundesliga pada musim lalu.

Dimana, Bayern Munchen yang saat ini dibesut oleh Hansi Flick mampu menyegel gelar juara Bundesliga musim 2019/2020. Bayern Munchen mampu mengklaim 82 poin dari 34 pertandingan yang telah mereka lakoni dalam kancah Bundesliga. Mereka unggul 13 poin dari Borussia Dortmund yang harus puas berada pada posisi runner up.

Alhasil, Bayern Munchen secara tidak langsung berhasil mendapatkan gelar Bundesliga kedelapan secara beruntun. Torehan tersebut mengindikasikan betapa superiornya tim Die Roten dalam berlaga di kompetisi Bundesliga. Tentu misi untuk mempertahankan gelar juara untuk kesembilan beruntun menjadi misi besar yang diusung Bayern Munchen pada musim ini.

Salah satu pahlawan Bayern Munchen bisa mendulang Treble Winners pada musim lalu yakni Serge Gnabry mencoba angkat bicara. Gnabry juga menegaskan timnya memiliki peluang besar untuk bisa mendominasi baik di kancah Bundesliga maupun lainnya. "Kami semua sangat bersemangat, kami sangat senang semuanya akan segera dimulai lagi," kata Gnabry kepada FC Bayern TV, dilansir Bundesliga.

"Tentu saja, istirahat yang sangat singkat membuat kita merasa senang bisa berlatih kembali,". "Apalagi kami memiliki tiga trofi untuk dipertahankan dan pada hari jumat kami bertujuan untuk bisa memulai dengan hasil baik yakni tiga poin," tukas pemain asal Jerman tersebut. Gnabry berhasil menikmati musim terbaiknya bersama Bayern Munchen pada musim lalu.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu mampu mencetak 23 gol dan 13 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi. Berbicara mengenai rekor Bayern Munchen dalam melakoni laga pembuka Bundesliga dalam delapan musim terakhir. Lalu, Bayern Munchen juga menisbatkan diri sebagai tim tuan rumah terbaik pada musim lalu.

Rinciannya 13 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kakalahan. Sementara, Schalke belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang dalam pembukaan Bundesliga. Tercatat Schalke 04 hanya mampu mendulang dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Schalke juga memiliki catatan yang tidak bagus tatkala melakoni laga tandang dalam mengarungi kompetisi musim lalu. Dimana, Schalke tidak pernah menang dalam 11 laga tandang terakhirnya utamanya di kancah Bundesliga. Salah satu pemain yang tentunya perlu diwaspadai oleh Schalke adalah sosok Robert Lewandowski.

Lewandowski dapat dikatakan berhasil menjalani musim terbaiknya dalam kariernya pada musim lalu. Penampilan yang diperlihatkan Lewandowski memang cukup spektakuler dalam membawa timnya meraih kesuksesan besar musim lalu. Tak hanya sampai disitu, eks punggawa Borussia Dortmund itu menjadi top skor dalam ketiga ajang tersebut.

Total gol yang telah dicetak oleh Lewandowski musim ini juga tergolong spektakuler dimana ia sudah mencetak 55 gol dan 10 assist dari 47 penampilan di semua kompetisi. Berkaca dari berbagai hal tersebut sepertinya Bayern Munchen memiliki peluang yang cukup besar bisa memetik kemenangan melawan Schalke 04 dalam laga pembuka Bundesliga, dinihari nanti. Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski

Fahrmann; Rudy, Kabak, Nastasic, Oczipka; Serdar, Stambouli, Bentaleb; Harit, Uth, Ibisevic *Sebelum menyaksikan live streaming Mola TV, penggemar bola diwajibkan berlangganan terlebih dahulu dengan memilih paket yang telah disediakan pihak terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *