Salah & Robertson Kembali Live Streaming Mola TV Minamino Cadangan Liverpool vs Crystal Palace

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga antara Liverpoool kontra Crystal Palace yang akan ditayangkan Mola TV. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dinihari. Laga Liverpool versus Crystal Palace juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Jurgen Klopp akhirnya kembali menurunkan Mohammed Salah dan Andrew Robertson sejak menit awal, keduanya sempat absen dalam laga sebelumnya. (Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace via Mola TV tersedia di akhir berita ini) Formasi 4 3 3 masih menjadi andalan Liverpool guna mendulang tiga poin dalam laga kali ini.

Posisi penjaga gawang tentu secara tidak langsung ditempati oleh Alisson Becker. Ia dikawal oleh empat bek tangguh yang akan siap sedia menghalau setiap serangan tim tamu. Keempat bek tersebut antara lain Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, dan Andrew Robertson.

Trio gelandang yakni Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum diturunkan sejak awal untuk mengatur lini tengah tim. Beralih ke lini serang dimana Mohammed Salah yang sempat absen dalam laga sebelumnya akhirnya kembali menghiasi starting lineup timnya. Alhasil Sadio Mane akan beroperasi di posisi winger kiri, lalu Roberto Firmino masih dipercaya untuk mengisi posisi ujung tombak.

Sementara, Crystal Palace yang bertindak sebagai tim tamu diyakini tak gentar menghadapi pasukan Anfield. Roy Hodgson selaku pelatih mengusung formasi berbasis 4 1 4 1 untuk meredam permainan cepat tuan rumah. Wayne Hesseney kembali dipercaya untuk menempati posisi penjaga gawang Crystal Palace dalam laga kali ini.

Nama nama Joel Ward, Gary Cahill, Mamadou Sakho, dan Patrick Aanholt menjadi deretan bek tim tamu. James McCharthy akan menjalani peran tak mudah untuk bisa memotong setiap serangan dari tim tuan rumah. Lalu, James McArthur dan Cheikhou Kouyate mendapatkan peran untuk mengatur lini tengah Crystal Palace.

Posisi winger diisi oleh dua pemain cepat yakni Andros Townsend dan Wilfried Zaha. Sektor ujung tombak dipercayakan kepada pemain yang tampil cukup baik pada musim ini yakni Jordan Ayew. Alisson Becker; Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohammed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino

Wayne Hesseney; Joel Ward, Gary Cahill, Mamadou Sakho, Patrick Aanholt; James McCharthy, James McArthur, Cheikhou Kouyate, James McArthur, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios

Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone

Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *