Semoga Yakin Sesumbar Ingin Nikah Atta Halilintar Kini Ungkap Sikap Buruk Aurel yang Tak Disukai

Kabar kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah masih menuai sorotan lantaran keduanya sesumbar ingin menikah muda. Kendati demikian, Atta Halilintar kini tak segan mengungkap sikap buruk Aurel yang tak disukainya, Bahkan,Atta menyebut satu sikap Aurel yang kerap membuatnya kesal.

Dalam tayangan YouTube Cinta , Minggu (5/7/2020), mulanya Atta Halilintar ditanya sejumlah hal oleh putri presenter Uya Kuya, Cinta Kuya. Lantas, Cinta Kuya secara gamblang menyinggung keseriusan hubungan Atta dan Aurel. "Kita mulai dari hubungan dulu nih, sekarang kan lagi hot banget iya kan?," ucap Cinta.

"Hot banget, cabe kali ah," jawab Atta tertawa. Cinta bahkan langsung mempertanyakan keinginan Atta menikahi Aurel. Terkait hal itu, anak pertama dari 11 bersaudara tersebut mengaku serius menjalin hubungan dengan putri Anang Hermansyah.

"Kakak kan kabarnya pengin nikah dengan Kak Aurel, betul?," tanya Cinta. "Betul, serius," sahut Atta. Lantas, Cinta secara terang terangan menyinggung keyakinan Atta menikahi Aurel.

Menurut Atta, ia harus yakin sebelum benar benar merencanakan pernikahan. Ia mengaku tak ingin pernikahannya dijalani dengan rasa ragu. "Tapi apa betul kakak yakin untuk menikah muda dengan Aurel?," tanya Cinta.

"Semoga yakin dong, harus yakin," jawab Atta. "Harus yakin karena kan hidup ini kalau ragu ragu hidupnya jalannya juga ragu ragu." Tak hanya itu, ia berharap Tuhan memang menjodohkannya dengan Aurel.

"Semoga Tuhan merestui," sambung Atta. Lebih lanjut, kepada Cinta, Atta juga mengaku menaruh rasa sayang dan cinta pada Aurel. Padahal, ia menyebut selalu gengsi mengakui itu pada Aurel.

"Kakak sayang sama Kak Aurel enggak?," tanya Cinta. "Ya harus dong," tutur Atta. "Cinta juga?," sambung Cinta.

"Ya iya dong, masa enggak. Tapi aku gengsian bilang aku sayang, gengsi," beber Atta. Namun, ekspresi Atta berubah saat Cinta menyinggung soal kendala yang dihadapi saat menjalin hubungan dengan Aurel. Atta mengaku, selama ini kurang suka dengan Aurel yang kerap tiba tiba marah tanpa alasan yang jelas.

Meskipun begitu, Atta mencoba selalu memahami itu. "Sesuatu apa ya? Mungkin karena tahap perkenalan, berarti mungkin kenal satu sama lain dalemnya," ujar Atta. "Bukan sih, mungkin dia juga lagi banyak pikiran, aku selalu berprasangka baik."

"Mungkin dia lagi banyak pikiran, mungkin lagi ada masalah tiba tiba emosi," tandasnya. Di kesempatan lain, sebelumnya Aurel Hermansyah akhirnya membeberkan alasan yang membuatnya yakin menjalani hubungan dengan YouTuber Atta Halilintar. Diketahui, sejoli itu dikabarkan menjalani hubungan serius hingga ramai diberitakan akan segera melangsungkan pernikahan.

Kepada Cinta Kuya, Aurel mengaku sangat salut pada keseriusan Atta. Pasalnya, Atta adalah pria pertama yang berani meminta izin kepada ayah Aurel, Anang Hermansyah. Lantas, sebenarnya apa perkataan Atta pada Anang Hermansyah yang membuat Aurel luluh?

Dalam channel YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (3/7/2020), mulanya Aurel ditanya Cinta Kuya soal alasan yakin menjalani hubungan dengan Atta. Aurel pun menceritakan kisah cintanya sejak dulu yang tak pernah berjalan serius. Ia menyebut, Atta adalah lelaki pertama yang berani menemui orangtuanya.

"Soalnya kan dari dulu aku setiap deket sama cowok kayak belum pernah ada yang berani ketemu sama orangtua," ucap Aurel. "Apalagi sama papaku kan, apalagi aku kan anak perempuan." "Anak perempuan pasti lebih di protect, " sambungnya.

Sebagai anak perempuan pertama di keluarganya, Aurel menyebut Anang sangat tak ingin jika ia disakiti oleh lelaki. Termasuk saat ia menjalin hubungan dengan Atta. "Pasti setiap ada orang yang deket sama anaknya papa pasti pengin tahu," tutur Aurel.

"Jadi kalau ada kenapa kenapa, amit amit kayak buat sedih atau gimana bisa tahu." Aurel menceritakan, Atta begitu berani menemui Anang dan bicara soal keseriusan hubungannya. "Dan maksudnya Atta itu orang yang berani ketemu papaku, ngobrol," bebernya.

"Dan ngomong kalau memang mau serius." Hal itulah yang kemudian membuat luluh hati Aurel. Ia melanjutkan, kala itu Atta dan Anang benar benar hanya bicara empat mata.

Lantas, Aurel membeberkan obrolan antara dua lelaki yang dicintainya itu. "Jadi aku kayak waw, yang aku bilang itu luluh banget," tutur Aurel. "Karena dia bener bener ketemu papaku, ngobrol berdua doang, dan dia bilang."

"Dan papaku langsung nanya to the point 'Kamu gimana sebenernya? Iya memang mau serius'," tambahnya. Hingga kini berusia 21 tahun, Aurel menyebut Atta adalah pria pertama yang berani bertemu Anang. "Itu aku kayak syok banget sih, gila ya bayangin aja aku selama 21 tahun enggak ada cowok yang berani ngomong ke papaku."

"Dan ngomong mau serius," imbuh Aurel. Lebih lanjut, Aurel menyebut hubungannya dengan Atta benar benar serius. "Hubungan ini memang mau serius, bukan hubungan kayak anak anak SMP," tandas Aurel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *