Sepang International Circuit Tiap Tahun Gelar Event Balap Dunia

Seri ketiga Asian Le Mans Series resmi diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, 14 dan 15 Februari 2020. Diresmikan sejak tahun 1997, Sepang International Circuit, Malaysia kerap dipercaya menjadi tuan rumah berbagai ajang balap bergengsi tingkat dunia. Sepang International Circuit, Malaysia memiliki panjang lintasan 5543 km dan terdapat 15 tikungan di dalamnya.

Untuk PIT, Sepang International Circuit, Malaysia menyediakan 31 PIT lengkap dengan beberapa fasilitas penunjang, salah satunya yakni tempat meletakkan ban. Area parkir yang luas membuat pengunjung yang datang menggunakan kendaraan pribadi tidak perlu khawatir lantaran takut tidak kebagian parkir. Pengunjung yang datang ke Sepang International Circuit, Malaysia pun tak perlu khawatir jika rasa lapar telah melanda.

Sebab, diarea sirkuit terdapat kafe yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Media Center yang luas serta dilengkapi dengan beberapa layar yang lengkap membuat pewarta mudah memantau pergerakan pebalap di lintasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *