Sesosok Jenazah Bayi Ditemukan Dekat Tumpukan Sampah di Tambora

Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan di Kali Banjir Kanal Besar kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020). Setelah sebelumnya warga menemukan mayat laki laki dewasa sekira umur 35 tahun, kini warga menemukan jenazah bayi mungil dalam kondisi tak bernyawa. Mirisnya, Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora AKP Suparmin mengungkapkan, sesosok jasad bayi yang diketahui laki laki itu ditemukan dekat tumpukan sampah.

Jenazah itu pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas UPK Badan Air sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, petugas sedang mengangkut sampah menggunakan alat berat. "Saksi melihat ngangkutin di dekat tumpukan sampah ada sesuatu. Pas di deketin ternyata seorang jenazah bayi laki laki," ujar Suparmin kepada awak media, Sabtu (29/2/2020). Dugaan sementara, Suparmin menuturkan, mayat bayi tersebut adalah korban yang hanyut pada saat banjir besar menerjang Jakarta kemarin.

Namun, kata dia, kemungkinan lain masih bisa saja terungkap. Saat ini, jenazah bayi tersebut dibawa ke RSCM Jakarta. "Kebetulan kali di situ di pasang tali, dari ujung ke ujung untuk berhentikan sampah. jadi muaranya di situ," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *