Shireen Syok Akui senang ‘Melipir’ saat Pulang Kantor Rahasia Teuku Wisnu Terbongkar saat Main Game

Rumah tangga pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar jauh dari kabar tak sedap. Meski begitu ternyata ada rahasia Teuku Wisnu yang selama ini tiddak diketahui Shireen. Rahasia Teuku Wisnu itu berhasil diunggap Ashanty dan Aurel Hermansyah saat bermain game koin keberuntungan.

Dalam permainan tersebut tim Wisnu dan Shireen harus memebak tampilan koin setelah diputar, antara angka atau gambar. Yang berhasil menebak koin boleh memberikan pertanyaan, sementara tim yang kalah harus menjawabnya. "Harus jawab?" tanya Teuku Wisnu dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (12/8/2020).

"Harus jawab," timpal Ashanty. "Tapi kalo kakak nggak mau jawab, ni kakak boleh pilih..," jawab Aurel. Bagi yang tidak mau menjawab harus memakan setengah sendok tepung, garam atau bubuk cabai.

Mengetahui hal itu cukup membuat Shireen kaget. "Makan setenggah sendok dari tiga ini, ada garam ada tepung ada cabe, setengah sendok aja," jelas Ashanty. "Allahuakbar, setengah sendok cabe? Toilet dimana toilet?" ujar Shireen.

"Udah disiapin kok deket," canda Ashanty. Pada putaran koin pertama, tim Aurel dan Ashanty yang menang. Mereka lalu memberikan pertanyaan pada Shireen dan Wisnu.

"Buat kalian berdua, hal apa yang Wisnu rahasiakan ke Shireen dan sampai sekarang Shireen tidak tau, begitupun sebaliknya," kata Ashanty. Mendengar pertanyaan tersebut, Shireen langsung tertawa terbahak bahak. "Apaan? Kayaknya aku terlalu.." jawab Shireen seraya menepuk bahu Wisnu.

Dengan tatapan serius, Wisnu pun menjawab "Jujur ya.." "Aku nggak ada yang aku rahasiakan sebenernya," jawab Wisnu. "Iyaa," jawab Shireen setuju.

Ashanty dan Aurel masih mendesak mereka untuk menjawab. Ashaty juga memberikan contoh. "Pasti ada satu dualah, kalo kayak Mas Anang misalnya mau beli apa diem diem aku nggak tau, tu pernah. Itu kan rahasia juga" papar Ashanty.

"Ooh, kalo itu aku sering banget sih, hahaha" jawab Shireen. "Dia tu paling sebel kalo aku beli tas," lanjut Shireen. "Nah, sama!" timpal Ashanty.

"Ha ha ha ha, makannya kamu nggak nanya aku kan?" jawab Wisnu. Wisnu lalu mebeberkan alasan mengapa ia tak menyukai kebiasaan istrinya yang suka membeli tas. Ia memberikan perbandingan tas dengan sepeda, dengan harga yang sama keduanya bisa memiliki fungsi yang berbeda.

Bagi Wisnu, sepeda akan lebih bermanfaat karena bisa digunakan untuk berolahraga. "Misal ada tas harga 100 juta, ada juga sepeda yang harga 100 juta." "Nah, 100 juta itu bisa kamu manfaatkan untuk berolahraga, daripada tas cuma ditenteng tenteng," jelas Wisnu.

Aurel masih tak percaya jika tak ada rahasia Wisnu yang tak diketahui Shireen. Ashanty bahkan mengancam Wisnu untuk makan hukuman yang telah disediakan. "Kalo nggak ada harus makan lho," canda Ashanty.

"Serius? Ini pemanfaatan ha ha ha.." "Karena pasti ada, tapi jangan berantem ya," ujar Ashanty. "Enggaklah," jawab Shireen singkat.

Ternyata selama ini Wisnu suka 'melipir' sepulang kerja. "Kadang kadang, misal pulang kantor pengen ketemu sama temen tapi nggak ngasih tau Shireen." "Shireen taunya kalo pulangnya malem ya tetep habis kerja gitu," ungkap Wisnu.

Mendengar jawaban suaminya itu Shireen syok dan langsung tertawa. Sementara Aurel justru teriak histeris. "Nongkrong sebentar, tapi bukan kemana mana, ha ha ha," aku Wisnu.

"Habis ini dia aku pasangin jam anak yang ada maps nya," canda Shireen. Mendengar hal itu Shireen lalu memberikan penjelasan. "Tapi temen temennya dia tau semua," tambah Wisnu.

"Temennya dia aku tau semua, maksudnya dia tu sebel, aku kayak, pulang (langsung) pulang ya." "Mungkin kadang kadang kangen sama temennya." "Tapi dia nggak pernah boongin 'aku di kantor' gitu. Aku telpon, tiba tiba udah di rumah temennya aja."

"Soalnya kalo bilang pasti nggak diizinin," lanjut Shireen. "Tapi kalo nggak di telpon ya berati saat itu berhasil, ha ha ha," pungkas Wisnu. Simak video lengkapnya mulai menit ke 3.02 berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *