Sinopsis Episode 4 Drama Korea ‘Chocolate’, Ingatan Masa Lalu yang Terus Menghantui

Drama asal Korea 'Chocolate' yang bergenre romance tayang 29 November 2019 hingga Januari 2020. Disutradarai oleh Lee Hyung Min dan ditulis oleh Lee Kyung Hee. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, dan Jang Seung Jo.

Chocolate memiliki total episode yaitu 16, yang ditayangkan di stasiun televisi JTBC. Cha Young bertemu seseorang yang memberinya surat dari Min Seong. Min Seong merasa bersalah, karenanya CHa Young tidak bisa bersama Kang.

Dengan keadaan hujan deras, Cha Young menemui Kang yang berada di tepi danau dimana ia dan Min Seong berencana memancing bersama. Tetapi, sayang sekali sebelum mereka sempat pergi memancing bersama, Min Seong sudah terlebih dahulu dipanggil Tuhan. Saat pulang dari danau, ia bertemu Cha Young dan memutuskan untuk pulang bersama.

Kang sangat mengantuk dan memutuskan untuk berhenti sebentar di tepi jalan. Mobilnya di tabrak oleh kendaraan lain dari belakang dan kecelakan terjadi. Mobil yang dikemudikan Kang terlempar jauh dan Cha Young tak sadarkan diri.

Kang membawa Cha Young ke Rumah Sakit Geosung. Akan tetapi, di rumah sakit itu tidak ada dokter ahli bedah syaraf. Dengan kondisinya yang juga terluka parah, Kang memutuskan untuk melakukan operasi terhadap Cha Young.

Keadaan tidak sadarkan diri, Cha Young terus bermimpi tentang peristiwa lalu disaat ia terjebak di bawah reruntuhan bangunan dengan ibu Kang. Setelah melalukan operasi, Kang tidak kuat menahan sakit dan jatuh pingsan di hadapan Jun. Jun melakukan operasi untuk Kang.

Jun memberitahunya, bahwa Kang adalah orang yang telah melakukan operasi terhadapnya. Cha Young berpura pura kehilangan ingatannya, untuk lari dari Kang dan juga Tae Hyun. Sebelum, ia kembali ke Yunani, ia membuat video memasak untuk Sun.

Seorang anak laki laki, Ji Yong merengek meminta dibuatkan kue beras dan pisang. Di rumah sakit Geosang, Kang mencoba bekerja kembali sebagai dokter dan melakukan operasi. Akan tetapi, tangannya yang terus gemetar menyulitkannya melakukan operasi, lalu operasi digantikan oleh Jun.

Ji Yong dilarikan ke rumah sakit. Nenek Ji Yong memarahi dan memukuli Cha Young, menganggap bahwa kue beras buatannya menyebabkan Ji Young sakit. Kang menyadari ada yang salah dengan hasil CT Scan.

Kang menemui Jun dengan keadaan emosi yang sangat tinggi. Kang merasa Jun tidak melakukan operasi dengan benar, namun ia membantah. Cha Young bermain petak umpet dengan anak anak kecil lalu ia bersembunyi di ruangan Kang.

Di sana ia tertidur dan kembali bermimpi tentang peristiwa silam saat ia terjebak di bawah reruntuhan bangunan. Ia sangat ketakutan dan menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *