Striker Bayern Munchen Singkirkan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi UPDATE Ranking Ballon d’Or 2020

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski memimpin rangking terbaru dalam perburuan Ballon d'Or 2020. Robert Lewandowski sementara ini berhasil mengalahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selama ini selalu berada di tempat teratas. Cristiano Ronaldo hanya menempati posisi kedua dan Lionel Messi nomor 4 dalam peringkat kekuatan Ballon d'Or 2020 yang akan datang.

Dalam 12 tahun terakhir, bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi secara bergantian meraih penghargaan Ballon d'Or. Tercatat, Lionel Messi unggul dengan perolehan 6 trofi, lebih banyak sekali dibanding Cristiano Ronaldo yang baru memiliki 5 piala Ballon d'Or. Hanya mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Luka Modric yang dapat menghentikan dominasi dua megabintang tersebut pada tahun 2018.

Kini, menjelang penghargaan Ballon d'Or 2020 yang selanjutnya, tampaknya CR7 dan La Pulga memiliki pesaing serius kembali. Seperti yang dikutip BolaStylo.com dari IBT, setiap minggu sumber tersebut melakukan menghitungan kekuatan Ballon d'Or yang akan datang. Dimana 5 pemain teratas dalam daftar tersebut yang diprediksi dapat memenangkan penghargaan individu paling bergengsi di ajang sepak bola dunia.

Mengejutkannya, dalam daftar tersebut pekan ini CR7 hanya menempati posisi kedua saja. Bahkan, La Pulga malah tidak masuk dalam 3 besar dan hanya berada di peringkat keempat. Sedangkan yang menduduki peringkat pertama ialah bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski memang sedang perkasa bersama juara Liga Jerman musim ini. Tercatat ia menorehkan 49 gol dan 6 assist hanya dalam 42 pertandingan di seluruh kompetisi saja. Lewandowski juga menjadi topscorer di Liga Jerman dengan 34 gol dan di Liga Champions dengan 11 gol.

Tampaknya jika Ronaldo dan Messi tidak mendapatkan trofi pada akhir musim nantinya, penghargaan Ballon d'Or bisa saja benar benar jatuh ke tangan Robert Lewandowski. 1. Robert Lewandowski 2. Cristiano Ronaldo

3. Kevin de Bruyne 4. Lionel Messi 5. Thomas Muller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *