Suami Istri & 1 Anaknya Tewas Terbakar di Dalam Rumahnya di Tangerang

Pasangan suami istri menjadi korban kebakaran di Perum Poris Indah, Jalan Tanjung 2 RT 09 / RW 05, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (10/6/2020). Ujang yang berusia 51 tahun dan istrinya Thin Mui Kim berumur 51 tahun ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terbakar. Seorang lagi korban tewas merupakan anak laki laki pasangan tersebut.

Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh, menjelaskan, korban tewas dalam kebakaran tersebut adalah pemilik rumah. "Pemilik rumah yang terbakar atas nama Ujang berusia 51 tahun," ujar Rizal kepada Warta Kota, Rabu (10/6/2020). Ujang merupakan kepala keluarga dalam rumah tersebut.

Ia pun tewas terkurung api dalam insiden ini. Demikian juga istrinya Thin Mui Kim berumur 51 tahun juga meninggal dunia. "Ada 3 orang yang meninggal dunia. Mereka yang meninggal karena terbakar di dalam rumah tersebut," ujar Rizal kepada Warta Kota, Rabu (10/6/2020).

Api melahap di satu rumah tinggal milik warga ini. Mereka yang berada di dalam tak bisa menyelamatkan diri dari kepungan api. Rizal menyebut seisi rumah pun ludes terbakar.

Mulai dari barang barang elektronik, perlengkapan dapur, peralatan kamar mandi dan lainnya. "Dua unit mobil jenazah milik Pemkot Tangerang dikerahkan untuk mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit," kata Rizal. Bahkan anak lelakinya juga menjadi korban akibat kebakaran tersebut.

"Anaknya bernama Daniel Chandra berusia 29 tahun juga tewas dalam kejadian ini," kata Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *