Syahrini Pilih Pamerkan Video Mesranya dengan Reino Barack di Tengah Badai Isu Tentang Ayah Angkat

Syahrini terlihat tidak bergeming atas pemberitaan tentang dirinya dan Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Sejak menikah dengan Reino Barack, pemberitaan tentang Syahrini memang terus bergulir tiada henti. Entah itu berasal dari media sosial hingga soal ramalan tentang rumah tangganya.

Meski begitu, Syahrini tetap santai menanggapinya. Hingga suatu hari saat ia pernah diramalkan tentang rumah tangganya oleh seorang peramal selebritis, ia pernahmenjawab tegas bahwa itu tindakan musyrik di dalam agamanya. "Sekarang kan banyak yang meramalkan rumah tanggaku, ini itu,"

"di dalam agamaku, sebagai muslim percaya kayak gitu namanya musyrik." tegasSyahriniyang dikutip dari kanal Youtube StarPro Indonesia, Minggu (15/12/2019). Baginya mempercayai hal hal tersebut sangat dibenci dalam agama yang dianutnya. Kemudian, saat disinggung perihal momongan,Syahrinienggan berkomentar banyak.

"Momongan tidak ada yang ditunda, semua berjalan dengan sendirinya." ujarnya. Kala itu, Syahrini pernah diramalkan Mbak You, bahwa kemesraan Syahrini dan Reino Barack di depan publik hanya demi menutupi sesuatu dalam rumah tangga mereka. "Ketika publik lihat kepalsuan itu semua maka masalah satu per satu akan terbongkar," imbuhMbak You.

Rumor mengenai ramalan tersebut beredar lantaranSyahrinidanReino Barackdianggap terlalu mengumbar kemesraannya di media sosial. Tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tersebut,Syahrinimengatakan jika pada dasarnya ia dan keluarga memang senang travelling dan berfoto foto. Sehingga ia sering membagikan momen kebahagiannya tersebut di media sosial Instagram.

Kini, saat isu tentang soal Ayah angkatnya Laurens beredar, Syahrini pun kembali membagikan potret dan momen mesranya dengan sang suami Reino Barack. Seolah ingin menegaskan, isu yang beredar di luaran sana, tak akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangganya. Syahrini sendiri pernah menyebut, asumsi apapun yang beredar di luar sana, ia tak memikirkannya.

Bagi Syahrini, yang terpenting adalah untuk hal terkecil dan terdalam soal kehidupannya yang tahu hanya ia, suami dan keluarganya yang tahu. Reino Barack pun telah memahami, bahwa resiko sebagai public figure harus siap menghadapi berbagai isu maupun gosip yang beredar, karena pada dasarnya ia memang berkecimpung di dunia pertelevisian. Berikut sejumlah momen kemesraan Syahrini dan Reino Barack yang dibagikan di Insta Story @princessyahrini dan kemudian direpost oleh akun Fanbase Syahrini dan Reino Barack di akun Instagram @official_syrb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *