Tak hendak Disebut Bodoh dalam Pilih Pasangan Curhat Jessica Iskandar Soal Richard Kyle & El Barack

Inilah deretan curhat artis peran Jessica Iskandar soal anak dan pasangan. Jessica Iskandar belum lama ini blak blakan terkait putranya, El Barack dengan Richard Kyle dalam vlog Maia Estianty berjudul "El Barack Kehilangan Richard Kyle Banget", Sabtu (25/7/2020). Kendati demikian, Jessica Iskandar enggan membeberkan secara gamblang soal hubungannya dengan Richard Kyle.

Seperti yang ramai diberitakan, wanita yang akrab disapa Jedar itu dikabarkan telah putus dengan Richard Kyle. Padahal keduanya telah bertunangan dan sudah merancang pernikahan. Pernikahan mereka harus ditunda karena Covid 19.

Namun belum sampai pada hari bahagia itu, hubungan Jessica dan Richard justru dikabarkan kandas. Dalam vlog Maia Estianty, Jessica seolah membenarkan renggangnya hubungan dengan Richard. Ia bahkan nampak lirih dalam mengungkapkan sejumlah pertanyaan yang dilontarkan El Barack saat ini mengenai Richard Kyle.

Berikut curhatan Jessica Iskandar : Rindu dengan Richard Kyle, El Barack sempat bertanya kepada Jessica. "'Mommy, kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin mulai saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mommy,' gitu," ujar Jessica.

Tak hanya itu, ternyata El juga berpesan pada ibunya agar kuat karena akan selalu ada dirinya yang mendampingi. "Dia bilang sama aku,'mommy be strong okay, if daddy not loves us anymore, you still have me and we will be together like long time ago,'" kata Jessica menirukan ucapan putranya. Mendengar El Barack yang ingin mengubah panggilannya kepada Richard dengan sebutan uncle membuat Jessica takut.

Dia takut kelak putranya akan merasa trauma untuk percaya pada orang lain. "Aku cuma takut dia merasa ditinggalkan. Cuma takut kalau dia kecewa dan jadi anak yang kapokan," kata Jessica Iskandar. "Mungkin dia jadi kapok untuk percaya sama orang, jadi kapok untuk jadi orang yang tulus, jadi orang yang ikhlas. Jadi orang yang enggak bersyukur takutnya," imbuh Jessica Iskandar.

Jessica menyebutkan kini El Barack menjadi lebih pendiam sejak Richard Kyle tidak muncul di antara mereka. "Kalau El Barack yang aku lihat dari biasanya ada dan enggak ada (Richard) pasti ada perbedaan. Dia jadi lebih pendiam," kata Jessica. El Barack sepertinya juga sedih dengan rencana pernikahan sang ibu yang urung dilaksanakan. Pasalnya El sudah terlanjut akrab dengan Richard.

Jessica Iskandar menolak jika dirinya disebut sebagai wanita bodoh meski sudah beberapa kali gagal dalam hubungan asmara. Jessica tidak merasa bodoh ketika memilih pasangan, dia hanya memilih pasangan berdasar hati. "Aku tuh orang yang tulus, ikhlas, yang real. Jadi kalau misalnya memutuskan sesuatu apalagi hal hal yang penting pastinya dengan hati kalau aku," ucap ibu satu anak itu.

Jessica juga tidak pernah bohong jika menyangkut perasaannya. Kalau benar cinta akan mengatakan cinta, begitupun sebaliknya. Maia meminta Jessica memilih antara suami kaya dan baik tetapi jelek atau ganteng tetapi memiliki sedikit uang. Jessica Iskandar awalnya tak mau memilih. "Pilih yang ganteng, tapi duitnya banyak," kata Jessica Iskandar.

Mendapat protes dari Maia Estianty karena jawabannya, Jessica Iskandar kemudian memilih untuk memiliki suami tampan. "Ya udah enggak apa apa (ganteng) asal duit aku banyak deh," jawab Jessica Iskandar. "Yang cowok cakep. Kan aku udah kaya," kata artis yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan.

Maia lalu menanyakan alasan Jessica yang memilih pria tidak kaya. "Kan aku sudah banyak duit, Bun. Aku juga kan kerjanya lancar. Yang penting mau berusahalah," jelas Jessica Iskandar. Batalnya pernikahan Jessica dengan Richard ini tercium publik sejak beberapa minggu belakangan.

Jessica dan Richard bahkan saling unfollow di Instagram. Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana juga melontarkan sindiran yang membuat warganet menduga itu ditujukan untuk Richard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *