Tamara Bleszynski Unggah Foto Dicium Mantan Jelang Mike Lewis Nikahi Janissa Pradja, Ini Maksudnya

Tamara Bleszynski terlihat unggah foto saat bersama Mike Lewis dan anak mereka, Kenzou. Ternyata Tamara Bleszynski hanya ingin mempromosika channel YouTube sang anak. Setelah resmi bercerai dari Mike Lewis pada 2012 silam, Tamara Bleszynski memang memilih tak mengumbar kedekatan dengan pria baru. Dirinya juga memutuskan untuk memulai kehidupan baru di Pulau Dewata Bali bersama sang anak, Kenzou.

Beberapa waktu yang lalu, Tamara sempat mengumbar kemesraan dengan seorang pria di Instagramnya. Meski begitu, kini kabar kedekatan Tamara dengan pria tersebut tak pernah lagi terlihat. Tamara lebih sering mengunggah potret kebersamaan dengan Kenzou di feed Instagramnya.

Baru baru ini Tamara Bleszynski justru mengunggah kembali foto lawas dirinya bersama dengan sang mantan, Mike Lewis. Tamara mengunggah 2 buah foto yang memperlihatkan dirinya, Mike, dan Kenzou. Mike terlihat berada di samping Tamara sembari mencium kening sang mantan istri.

Tamara sendiri nampak anggun dengan mengenakan dress tanpa lengan berwarna biru. Foto lawas tersebut sepertinya diambil saat usia Kenzou masih balita. Pada slide kedua, Tamara kembali mengunggah potret dirinya bersama Mike dan Kenzou.

Ketiganya kompak mengenakan dresscode berwarna putih saat melakukan selfie. Dalam foto tersebut, Kenzou terlihat lebih dewasa daripada foto yang pertama. Tak ingin membuat spekulasi, Tamara kemudian menulis caption berisi maksud dirinya mengunggah 2 foto tersebut.

“Namaku Kenzou Lion, dan ini foto Mama dan papaku. SupremeZou adalah YouTube channelku. Jgn lupa visit, like and subscribe YouTube ‘SupremeZou’ yah” Kenzou," tulis Tamara. Tamara nampaknya ingin mempromosikan channel YouTube anaknya melalui foto tersebut.

Meski begitu, tak sedikit followers Tamara yang kagum akan sikap Tamara yang akur dengan Mike meski telah bercerai. Love this pic Mbak tamara sama kak mike serasi banget tapi sayang pisah, semoga mbak tamara dapat jodoh yg lebih baik lagi aamiin ya allah

Ademm liat begini Postingan yg bagus Mbak, keren @tamarableszynskiofficial walaupun sudah tidak seatap dgn Bro @mike_lewis , namun Kenzo tidak akan kehilangan sosok kedua orang tuanya… salut sama kalian berdua Semoga bahagia selalu. Bsa jadi pmbljran walaupun sudah bercerai ttp kompak…smga selalu bagaia

Kendati telah berpisah, Mike dan Tamara nampak begitu kompak dalam merawat dan membesarkan anak mereka, Kenzou. Delapan tahun bercerai dari Tamara, saat ini Mike Lewis pun telah menemukan pasangan barunya. Mike bahkan telah melamar pujaan hatinya yang bernama Janisaa Pradja pada bulan Oktober 2019.

Momen indah tersebut terlihat dari unggahan instagram @mike_lewis pada Senin (28/10/2019). Kebersamaan keduanya terlihat dalam sebuah video berdurasi 3 menit 24 detik. Euro Trip 2019, start of something special

Sharing in the fun we had all over Europe: from Amsterdam to Spain to UK .. our journey to start all journeys. Pada video tersebut juga merekam saat ketika mantan suami Tamara Bleszynski tersebut mengeluarkan sebuah cincin dari katung celananya. Lantas Mike melamar sang kekasih yang kemudian diterima oleh Janisaa.

Keduanya mulai menjalin hubungan sejak Juni 2018 meski telah saling mengenal sejak tiga tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *