Tata Rias Masa Kini-Selera Pasar & Peluang Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Jumat 10 Juli 2020

Berikut link live streamingBelajar dari Rumah TVRI Jumat, 10 Juli 2020. Satu di antara materi yang disajikan adalah mengenai Vokasi Kini yang ditayangkan pukul 10.05 10.30 WIB. Besok materi yang dibahas adalah mengenai tata rias masa kini dan selera pasar dan peluang bisnis.

Penonton akan disajikan salah satu materi jurusan atau pekerjaan masa kini. BesokadaAjeng Ayu Cahyaditha(Market Development Executive, PT Paragon Technology & Innovation) dan Suci Utari (Penata Rias) yang akan membahas mengenai materi tersebut. Pada pekan ini program belajar dari rumah telah memasuki minggu ke 13.

Untuk mengisi masa liburan akhir tahun ajaran kali ini, programBelajar dari Rumahterus berlanjut dengan tayangan Liburan di Rumah yang menghibur dan mendidik. Tayangan pada masa liburan ini meliputi cerita anak, dokumenter sains dan alam, dokumenter kehidupan di dalam dan luar Indonesia, seri Vokasi Kini, seri Bina Keluarga Masa Krisis, film film Indonesia, program Kebudayaan, dan lainnya. Program Belajar dari Rumah di TVRI berisi berbagai tayangan edukasi dan hiburan, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga SMA/SMK.

Cerita Anak: Jalan Sesama Cerita Anak:

Dongeng Kak Rico Rico dan Kak Aio Belajar Bahasa Inggris: Let's agree to disagree

Optimis Bumi: Melacak Pergerakan Hewan Alam Indonesia:

Keragaman Hayati Belajar Bahasa Inggris: May I borrow that?

Vokasi Kini: Tata Rias Masa Kini Selera Pasar dan Peluang Seru Belajar:

Kebiasaan Baru (RR) *)Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Dilansir , program acara Belajar dari Rumah diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Acara Belajar dari Rumah merupakan program sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (Covid 19). Program Belajar dari Rumah ditayangkan setiap Senin hingga Jumat di TVRI, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Belajar dari Rumah terbagi menjadi lima jenjang di setiap jamnya, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK sederajat, serta ada pendidikan untuk parenting . Belajar dari Rumah juga menayangkan program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pada Sabtu dan Minggu, terdapat durasi tiga jam khusus untuk program program kebudayaan.

Di antaranya, gelar wicara ( talkshow ), podcast, kesenian, dan magazine tentang perkembangan budaya dari seluruh Indonesia. Sementara itu, pada malam hari ditayangkan film Indonesia pilihan dari berbagai genre, seperti film anak, nasional, drama, dan dokumenter. Program Belajar dari Rumah sudah berlangsung sejak 13 April 2020 dan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *