Tayang di Bioskop TRANS TV Hari Ini Jam 21.30 WIB Sinopsis Film ‘Lone Survivor’ Genre Drama Perang

Film 'Lone Survivor'kembaliditayangkan di Bioskop TRANS TV hari ini, Jumat (17/7/2020) pukul 21.30 WIB. Film 'Lone Survivor' disutradarai oleh Peter Berg yang juga menulis naskah film ini. Film 'Lone Survivor' diilhami novel non fiksi karya Marcus Luttrell dan Patrick Robinson.

Dikutip dari IMDb , di Afghanistan pada tahun 2005, seorang pimpinan Taliban bernama Ahmad Shah adalah dalang di balik pembunuhan angkatan laut AS. Angkatan laut AS yang terbunuh sebanyak 20 orang, ditambah penduduk desa dan pengungsi yang hidup bersama pasukan AS. Atas pembunuhan itu, pasukan angkatan laut AS atau Navy SEALs diberi misi untuk menangkap Shah.

Mereka adalah Letnal Michael P. Murphy, penembak jitu Marcus Luttrell dan Matthew Axelson, dan spesialis komunikasi Satu Danny Dietz. Tim tersebut diperintah masuk ke kawasan Hindu Kush di Afghanistan. Mereka melakukan perjalanan jauh melalui wilayah pegunungan di mana masalah komunikasi mulai terjadi.

Sesampainya di lokasi yang sudah ditentukan, Navy SEALs secara tak sengaja diketahui oleh para penggembala kambing setempat. Ternyata para penggembala kambing itu ditahan oleh Navy SEALs. Tim itu berunding apakah akan membebaskan atau membunuh mereka lantaran bisa jadi para penggembala melaporkan ke Taliban.

Setelah berdebat, akhirnya mereka memutuskan untuk membebaskan para penggembala dan hendak membatalkan misi. Sebelum bisa melanjutkan perjalanan, mereka diserang oleh pasukan Taliban. Tim itu berhasil membunuh beberapa anggota bersenjata Taliban.

Namun mereka kalah jumlah dibanding pasukan Taliban. Setelah baku tembak yang menyebabkan luka, tim itu memutuskan melompat ke sungai di dasar tebing. Meski cedera parah, namun tim itu mencoba bertahan dengan mendaki di sebuah hutan yang medannya curam.

Dengan kondisi fisik yang buruk, Dietz malah bertengkar dengan Luttrell hingga ada baku tembak. Luttrell jatuh ke jurang dan sempat menembak Dietz hingga tewas. Ketiga anggota yang masih hidup meski cedera berat berusaha mencari sinyal untuk minta bantuan.

Apakah sisa tim Navy SEALs ini berhasil bertahan dan menyelesaikan misi? Mark Wahlberg sebagai Marcus Luttrell Taylor Kitsch sebagai Michael Murphy

Emile Hirsch sebagai Danny Dietz Ben Foster sebagai Matt 'Axe' Axelson Yousuf Azami sebagai Shah

Ali Suliman sebagai Gulab Eric Bana sebagai Erik Kristensen Alexander Ludwig sebagai Shane Patton

Rich Ting sebagai James Suh Dan Bilzerian sebagai Healy Jerry Ferrara sebagai Hasslert

Rick Vargas sebagai Pimpinan Kru Scott Elrod sebagai QRF SEAL Gregory Rockwood sebagai Pilot Chinook #1

Ryan Kay sebagai Pilot Chinook #2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *