April 14, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Tayang di Indosiar 26 Mei 2020 Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 2

Berikut ini sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 2 yang tayang di Indosiar pada Selasa (26/5/2020) mendatang. Drama The Legend of The Blue Sea yang dibintangi Lee Min Hoo danJun Ji Hyun ini tayang 2016 lalu. Drama tersebut terinspirasi oleh legenda Joseon klasik dari kumpulan kisah sejarah tidak resmi Korea.

Berkisah tentang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung yang melakukan perjalanan melistasi lautan. The Legend of The Blue Sea ditayangkan stasiun televisi SBS setiap Rabu Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Slot waktu mulai dari 16 November 2016 hingga 25 Januari 2017.

Di jaman joseon, Wali Kota Damryung sedang menyalakan dan melambungkan lentera bersama para penduduk. Namun, salah satu lentera tidak melambung seperti lentera lainnya sehingga membuat Damryung mengikuti arah lentera itu. Ia melihat lenteraitu bergerak gerak di pinggir pantai.

Wali Kota Damryung itu pun mencurigai ada seseorang disana. Ternyata dibalik lentera itu ada sesosok putri duyung yang ia lepas dulu. Ketika sedang mengobrol terlihat para penduduk yang sedang mencari Damryung.

Lalu, dam ryung menanyakan apakah ia bisa bertemu dengan putri duyung itu lagi. Putri duyung memberitahu jika ia akan menjadikan nyala lentera sebagai tanda agar bisa bertemu dengannya. Bawahan Mr Yang memberitahu cerita kuno kepada Mr Yang dan menjelaskan jika sudah memiliki hubungan dengan putri duyung pasti di kehidupan selanjutnya mereka akan bertemu kembali.

Mendengar hal itu, Mr Yang mengatakan jika benar seperti itu maka di kehidupan selanjutnya ia akan mengikuti walikota untuk bertemu dengan putri duyung itu lagi. Salah satu pengawal Mr Yang menyampaikan sesuatu yang dilakukan oleh DamRyung. Damryung menyalakan banyak lentera dan melambungkannya di laut.

Ia menggunakan perahunya untuk bertemu dengan putri duyung. Karena tanda sinar lentera yang dam ryung buat, mereka akhirnya bertemu kembali. Joonjae menghampiri kembali wanita yang ia tinggal di mall.

Ia mengatakan alasan ia datang kembali karena ia tidak suka pergi tanpa berpamitan. SimChung menggigil karena udara yang dingin akibat hujan. Joonjae membawanya pergi dan membelikan secangkir minuman hangat.

Joonjae meniupkan minuman itu dan kemudian ditiru oleh SimChung. Joonjae menanyai tempat tinggalnya atau seseorang yang dapat dihubungi. Namun, ia melihat SimChung sedang asik sendiri dengan minumannya dan menghiraukan Joonjae.

Joonjae membawa barang barangnya masuk ke hotel. Ketika joonjae memasangkan kartu untuk menyalakan listrik di ruangannya, Simchung memperhatikan dan merasa penasaran. Joonjae memberikan pakaiannya untuk mengganti pakaian SimChung. Kemudian ia pergi membersihkan dirinya di kamar mandi.

Karena rasa penasaran, Simchung mengulangi gerakan yang dilakukan Joonjae saat memasukkan kartu sehingga membuat listrik ruangannya padam secara berulang. Joonjae yang sedang di kamar mandi segera keluar dan memarahi SimChung untuk segera mengembalikan kartu itu tempat semula. Namun, Sim Chung justru menyembunyikan kartu itu di tangannya.

Setelah kartu berhasil terpasang kembali, Joonjae melihat wajah malu SimChung karena jarak mereka yang sangat dekat. Oleh karena itu, joonjae langsung marah dan meminta SimChung untuk tidak menatapnya dengan wajah yang tersipu malu. Ia juga menjelaskan jika tipe idealnya sangat bertolak belakang dengan Simchung sehingga ia memintanya untuk membuang khayalan yang ada dipikiran simchung.

Lalu, Joonjae kembali membersihkan dirinya.