Turis Ini Diusir dari Kapal Ledek Operator yang Ingatkan Masker

Seorang turis di Venesia dikeluarkan dari vaporetto atau kapal kecil di salah satu dermaga di Venesia. Akibatnya terjadi dorong dorongan antara turis dan satu penumpang yang ada di dalam kapal. Turis yang tidak disebutkan namanya itu berusaha untuk kembali masuk ke dalam kapal namun didorong keluar oleh penumpang lain.

Turis tersebut diduga merupakan warga negara Jerman yang dipaksa turun dari vaporetto setelah beberapa kali melepas maskernya. Tidak hanya itu, turis itu juga kadang menertawakan operator yang menyuruh penumpang lainnya untuk memakai masker. Dalam sebuah video yang beredar, memperlihatkan ada seorang pria yang didorong ke luar dari kapal dan berusaha masuk.

Tetapi, ada penumpang pria lainnya yang menolak dia untuk masuk ke kapal sehingga turis itu tetap berada di luar kapal. Insiden dorong dorongan tersebut terjadi beberapa kali hingga penumpang kapal lain menahan rekannya yang mendorong turis itu. Hal ini mungkin untuk mencegah terjadinya pertengkaran yang lebih hebat lagi.

Diwartakan oleh Correire Del Veneto melaporkan, insiden itu terjadi di halte vaporetto San Zaccaria dekat Piazza San Marco yang terkenal di Venesia. Vaporetto akhirnya berangkat dari halte tanpa penumpang di dalamnya. Memakai masker adalah syarat utama bagi warga Italia yang akan menggunakan transportasi umum.

Siapapun yang berada di luar atau ruang terbuka umum antara jam 6 sore dan 6 pagi juga diharuskan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *