Varsha Strauss Bahagia Menikah dengan Panji Trihatmodjo & Sudah Jadi Ibu 2 Tahun Anniversary

Varsha Strauss, Istri PanjiAdhikumoro atau lebih dikenal dengan nama Panji Trihatmojo, merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua. Varsha Strauss merasa bahagia dinikahi Panji dan kini telah menjadi seorang Ibu. "Happy Anniversary..

Thank you for making me a wife and a mother,," (Selamat hari jadi pernikahan, Terima kasih sudah menjadikanku sebagai seorang istri juga seorang Ibu..), " tulis Varsha Straus pada Senin (3/8/2020).

Tahun silam, Varsha dan Panji resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di KediamanKeluargaCendana, yakni Jl. Cendana, Kemang, Jakarta. Tak lama setelah menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Varsha Strauss melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Oktober 2019 lalu. Sayangnya, Varsha tak mengungkap wajah putri pertamanya dengan Panji. Ia hanya mengunggah foto foto di mana sang putri tak terlihat wajahnya.

Pada Mei 2020 lalu, Varsha dan Panji mengadakan acara tedak siten untuk putri pertama mereka. Kini, Varsha bahagia merayakan 2 tahun pernikahannya dengan Panji. Varsha terlihat membagikan sejumlah potret pernikahannya di Instagram.

Ia berharap pernikahannya langgeng untuk selamanya. Sebelum akhirnya menikah di tahun 2018,Panji Trihatmodjo sudah lebih dulu bertunangan dengan Varsha Strauss pada tahun 2016 silam. Keduanya diketahui menjalin asmara sejak lama, dilihat dari Instagram Varsha, ia mengunggah foto bersama Panji pertama kali di tahun 2013.

Varsha Strauss sudah dikenalkan dengan keluarga besar Cendana, Ia pun beberapa kali terlihat menemani Panji Trihatmodjo dalam acara penting sebelum keduanya resmi menikah. Awal kemunculan Varsha Strauss di tengah keluarga cendana pun sempat menyita perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan sosok Varsha Strauss, tunangan Panji Trihatmodjo sebenarnya.

Ternyata Varsha Strauss adalah adik dari gitaris band rock Amerika, Nita Strauss. Di Amerika, Nita Strauss dikenal sebagai gitaris handal dan tergabung dalam band rock The Iron Maidens sejak 2011. Nita Strauss inilah yang dulu membagikan kabar pertunangan adiknya dengan Panji pada akhir 2017 silam.

Meski kakak beradik, Varsha Strauss dan sang kakak memiliki gaya sehari hari dan hobi yang sangat jauh berbeda. Nita Strauss lebih senang tampil funky ala rocker, lalu Varsha sering tampil feminim dan anggun. Jika sang kakak lebih suka bermusik, Varsha Strauss memiliki hobi pilates, bermain piano dan senangtravelling.

Varsha Strauss merupakan keturunan komposer ternama asal Austria, Johann Strauss Jr. Johann Strauss II adalah seorang komposer Austria penghasil karya musik dansa dan operet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *