Zinedine Zidane Dapat Pujian dari Eden Hazard Setelah Berhasil Bawa Real Madrid Juara

Real Madridsukses merengkuhLiga Spanyol2019 2020. Namun,Eden Hazardmalah menganggap ini menjadi musim terburuknya. Real Madridresmi menyandang kampiunLiga Spanyol2019 2020. Kepastian itu didapat usai Madrid mengalahkan Villarreal dengan skor 2 1 pada pekan ke 37Liga Spanyoldi Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Dua gol Madrid diborong oleh Karim Benzema (menit ke 29, 77'), sedangkan gol balasan dari tim tamu dicetak Vicente Iborra (83'). Kemenangan itu sudah cukup membuat Madrid menyegel gelarLiga Spanyolmusim ini. Barcelona, yang berada di posisi kedua sudah tak lagi mampu mengejar Madrid karena terpaut tujuh poin dan Liga Spanyol tinggal menyisahkan satu laga lagi.

Akan tetapi, Eden Hazard merasa bahwa dirinya kurang berkontribusi terhadap keberhasilan Los Blancos memenangkan Liga Spanyol. Ia bahkan sampai menyebut bahwa musim ini merupakan yang terburuk dalam karier sepak bola profesionalnya. Seperti diketahui, Hazard yang menjadi bagian Madrid pada awal musim ini sering mengalami cedera.

Hal itu membuatnya tak dapat tampil secara optimal. "Tahun ini kami bisa memenangi titelLiga Spanyol, tetapi jujur saja ini merupakan musim terburuk dalam karier saya," kata Hazard, Minggu (19/7/2020). Selain itu, pemain timnas Belgia itu juga memuji kualitas Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid.

Menurutnya, Zidane adalah pelatih terbaik di dunia. "Kita semua tahu kiprah dia sebagai pemain. Dari situ kita bisa melihat kualitasnya sebagai pelatih. Dalam waktu singkat dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik dunia." "Sebagai pelatih dia punya kemampuan untuk mengetahui kapan dan bagaimana menyampaikan sesuatu di waktu yang tepat. Dia mempercayai pemainnya begitu juga sebaliknya. Itu yang membuat Madrid sukses," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *