July 24, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Intip Potretnya! Masih 17 Tahun Ponakan Ganteng KSAD Jenderal Andika Perkasa Curi Perhatian

Inilah potret tampan ponakan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Tak banyak yang tahu, Andika Perkasa memiliki ponakan yang tampan. Ponakannya mencuri perhatian.

Ia bernama Rafael Hendropriyono, putra dari Diaz Hendropriyono. Diaz Hendropriyono diketahui merupakan kakak dari istri Andika Perkasa, Diah Erwiany. Sedangkan Diaz dan Diah merupakan anak dari mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

Diaz sempat mengunggah potret kebersamaan sang anak dan kakak iparnya lewat laman Instagram. Foto tersebut diunggahnya pada 20 Juli 2020 lalu. Meski sudah cukup lama diunggah, namun foto tersebut masih mencuri perhatian.

Dalam foto nampak Rafael dan Andika berpose yang sama. Mereka berdiri tegap dan terlihat gagah. Terlihat senyuman lebar pada wajah Rafael juga KSAD Andika Perkasa.

Hal lain yang menarik dari foto ini adalah mereka mengenakan baju serupa kausSuperman. "Superboys," tulis Diax Hendroprono. Sebagai informasi,AndikaPerkasamemang sering mengenakan baju superhero.

Jenderal TNI ini sempat beberapa kali tertangkap kamera saat memakai kaus bertema superhero. Misalnya,Superman, Spiderman, hingga Captain America. Melalui Instagram, Diaz juga sempat menggungah potret anaknya tepat pada 20 Mei 2020.

Ternyata pada 20 Mei merupakan hari ulang tahun putranya yang ke 17. Dilihat dari foto fotonya, putra Diaz ini memiliki paras yang tampan dan berhidung mancung. Selain itu, putranya ini juga berkulit putih dan berbadan tegap.

Kegantengan putra Diaz Hendropriyono ini bahkan disorot netizen atau warganet. Di antara mereka bahkan terpesona atas sosoknya yangganteng. Berikut ini komentar mereka. Ina_incil: met ultahRafaelygganteng, cakep. Semoga sukses segalanya.

Rihana_azriel: ya oloohgantengny mantu ku. Ecihapsari: Ya Allohgantengnya Ya Robbi, pengen punya anakgantenggini. La.ode.55: Wah selamat ulang tahun yaRafaelganteng, idolanya cewek cewek ABG jaman now. Semoga saja tangan Tuhan Yang Perkasa itu akan selalu erat memelukmu. Amin YRA.

Soekarnoboy: kalahgantengbapaknya, hepi bday. Masteeyoda99: Ganteng Mas Diaz. Tinggal diajarin gitar lagu lagu rock tahun 80an lenglap sudah. Penasaran seperti apagantengnya puta Diaz Hendropriyono? Ini foto fotonya.

Foto 1 Foto 2 Foto 3

Berdasarkan latar belakang pendidikan,JenderalTNIAndikaPerkasaternyata memiliki gelar yang banyak. Tampaknya, ia banyak menghabiskan waktu untuk sekolah. Ia bahkan sempat mengenyam pendidikan di luar negeri. Seperti yang dimuat Kompas, ia mengenyam pendidikan S1 di dalam negeri untuk mengambil jurusan Ekonomi.

Namun, untuk S2 dan S3,AndikaPerkasajustru mengambil pendidikan di Amerika. Ia merupakan jebolan dari The George Washington University. Selain itu,KSADini juga lulusan National Defense University.

Tak berhenti di situ, ia pun mengenyam pendidikan di Norwich University dan juga Harvard University. Diketahui, ia memiliki tiga gelar s2, yakni gelas MA, MSc, dan MPhil. Kemudian,AndikaPerkasamemiliki satu gelar S3 yakni PhD.

Tak heran, ia dinilai memiliki kemampuan mumpuni sehingga memiliki karier mulus di TNI AD. Saat dilantik menjadi KSAD, Andika Perkasa bahkan sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi. Jokowi melihat, jejak karierAndikaPerkasamenjadi hal yang dipertimbangkan.

Perlu diketahui,JenderalTNI yang satu ini sempat bergabung dalam pasukan elite TNI AD, Kopassus. Kemampuannya sebagai anggota Kopassus pun membuat karierAndikaPerkasaterus meroket. Mulai dari komandan peleton, hingga menjadi komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Andika Perkasa pernah pun duduk menjadi Dankodiklat TNI AD. Kemudian,AndikaPerkasasempat dipercaya sebagai Pangkostrad. Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi menjadi Pangdam XII Tanjungpura.

Selain itu,AndikaPerkasapun memiliki mertua yang juga bukan orang sembarangan. Ternyata ia tak lain adalah menantu dari mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. Sang istri, Diah Erwiany merupakan putri dari mantan Kepala BIN.

TernyataKSADJenderalTNIAndikaPerkasasudah punya cucu. Hal ini diketahui dari postingan adik iparnya, Diaz Hendropriyono melalui Instagram. Cucu pertamaKSADAndikaPerkasadan istrinya, Diah Erwiany ini diberi nama Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono. Sang cucu merupakan buah pernikahan dari putraAndikaPerkasa, Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono dan mantunya, Avina.

Seperti yang diberitakan sejumlah media, mantuKSADini merupakan putri dari Letjen TNI (Purn) Muhammad Setyo Sularso. Dilihat dari porstingan Diaz Hendropriyono, terlihat unggahan foto foto cucuKSAD. Bayi kecil itu terlihat lucu dan menggemaskan. Sang bayi memang terlahir dari keluarga paraJenderal.

Selain kakeknya yang merupakanJenderal, mertua kakeknya atau ayah neneknya pun seorangJenderal, yaitu AM Hendropriyono. Sosoknya terkenal sebagai profesor intelijen, sekaligus mantan Kepala BIN. Pada foto yang diunggah putranya, Diaz, sosok AM Hendropriyono tampak ikut berpose dengan cicit pertamanya.

Postingan itu dibuat pada 9 Februari 2020. Pada keterangan fotonya, Diaz menjelaskan silsilah keluarga cucuAndikaPerkasa. "Welcoming Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono

Anak pertama dari Dr Alex Perkasa Avina. Cucu pertama dari mas Andika mba Hetty. Cicit pertama dari Opa Edo Oma Taty,"tulis Diaz Hendropriyono.