Ketahui Karaktermu yang Sebenarnya dari Lukisan di Telapak Tangan Pilihanmu Tes Kepribadian

Setiap orang memiliki kepribadian masing masing yang terdiri dari berbagai karakter. Untuk mengetahui karakter karakter tersebut, seseorang bisa melakukannya dengan mengikuti tes kepribadian. Situs membagikan tes kepribadian yakni memilih satu dari delapan lukisan di telapak tangan yang paling menarik.

Lukisan yang kamu pilih akan menunjukkan karaktermu sebenarnya. Pilih satu lukisan yang paling menarik menurut intuisimu! Sudah memilih? Lihat hasilnya di bawah ini!

Pemilih lukisan 1, kamu memiliki jiwa yang sangat sensitif, karakter pemalu dan tertutup. Seni adalah sumber inspirasi yang dapat membantumu menemukan ketenangan. Hal yang paling membuatmu takut adalah tidak memenuhi harapan orang lain pada dirimu.

Untuk alasan itu terkadang kamu menyakiti dirimu sendiri. Kamu juga sering merasa membutuhkan seseorang untuk melindungi dan membimbingmu, semacam sosok 'malaikat pelindung'. Tampaknya kamu sering merasa hidupmu tidak terlalu bahagia, hingga membuatmu merasa sedih dan ingin terus sendirian.

Yang perlu kamu ketahui, kamu bisa mendapatkan bantuan dari orang lain untuk mengatasi kesedihanmu. Kamu juga perlu memperbaiki dirimu sendiri, karena perubahanmu akan membuat semuanya berjalan sesuai keinginanmu. Kamu yang memilih lukisan 3 adalah orang yang memiliki jiwa optimis, senang menghadapi konflik, dan akan terus berjuang untuk tujuan hidup yang diyakini.

Selain itu, kamu sangat percaya dengan konsep persahabatan, yakni bentuk hubungan yang sangat penting untukmu. Kamu memiliki semangat seperti seorang anak, karakter yang naif dan pemimpi. Tampaknya kamu sering hidup di dunia imajinasi yang sepertinya berpotensi dapat melukaimu.

Kesepian tidak membuatmu takut karena dirimu selalu bisa menghargai kesenangan sekecil apapun di hidupmu. Meski demikian, tampaknya kamu pernah mengalami kekecewaan dan pengkhianatan yang dalam. Hal itu sepertinya membuatmu sering merasa pesimis dan tidak memiliki harapan pada masa depan.

Lukisan 6 menunjukkan kehangatan dan kepositifan, artinya pemilih lukisan ini mempunyai karakter yang terbuka, cerah, dan proaktif. Kamu memiliki banyak kepercayaan pada kemampuanmu dan merasa bisa menaklukan apapun. Tekadmu menular, suasana hatimu yang baik mempengaruhi banyak orang dan dapat membuat mereka tersenyum.

Kamu adalah orang yang bisa mewujudkan impian besar. Kamu adalah orang yang sangat menyukai kebebasan, baik kebebasan dari kendala dan kebebasan untuk melakukan apa yang menurutmu tepat. Karena ingin selalu bebas, dirimu sering menyendiri dan mengambil jarak dengan orang orang yang kamu cintai.

Kamu adalah orang yang ambisius dan selalu memiliki padangan jauh ke masa depan. Pemilih lukisan 8, kamu memiliki dua kepribadian yang saling bertentangan. Di satu sisi kamu sedikit introver, dirimu suka memahami secara dalam jiwamu dan hal itu sering membuatmu malu sendiri.

Namun di sisi lain, kamu memiliki banyak teman dan tahu bagaimana menjadi teman yang baik. Kamu juga suka ketika bisa menemukan sisi sisi tersembunyi dari hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *