July 24, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Ketoprak Admodirono & 5 Ketoprak Enak di Semarang yang Wajib Dicoba

Rekomendasi ketoprak enak di Semarang untuk menu sarapan pagi ini. KulinerSemarang yang satu ini menjadi kesukaan banyak orang karena bumbu kacangnya yang khas. Selain itu, ketoprak enak di Semarang sering diburu jadi menu sarapan karena porsinya yang banyak.

Warung Ketoprak Admodirono berlokasi di Jalan Atmodirono, Wonodri, Semarang. Jika ingin mencicipi Ketoprak Admodirono kamu bisa datang mulai pukul 09.00 WIB setiap hari. Ketoprak Admodirono menjadi favorit banyak orang karena isiannya melimpah.

Dalam seporsi ketoprak berisi bihun, telur mata sapi, kerupuk, hingga irisan tahu goreng yang banyak. Ketoprak Jakarta Mas Pur mulai buka setiap hari pukul 08.30 WIB. Isian Ketoprak Jakarta Mas Pur terdapat tauge, telur ayam, bihun, tahu, lontong, dan kerupuk.

Sambal kacang yang diberikan cukup banyak dan bisa meminta level pedas sesuai selera. Ketoprak Jakarta Mas Pur berlokasi di Jalan Pringgading nomor 39, Jagalan, Semarang. Bagi kamu pecinta ketoprak tentu tidak asing dengan Ketoprak Mbak Jar.

Ketoprak Mbak Jar menyuguhkan menu ketoprak enak yang bisa kamu jadikan menu sarapan. Ketoprak di warung Ketoprak Mbak Jar ini cukup khas karena bumbu kacangnya diberi sambal dan kecap lagi supaya lebih berasa. Lokasi warung Ketoprak Mbak Jar berada di Jalan Sambiroto Raya, Tembalang, Semarang.

Banyak orang yang mengidolakan ketoprak enak di warung Ketoprak Mbak Asti. Rasanya yang enak dan tidak terlalu pedas membuat ketoprak ini cocok jadi menu sarapan. Ketoprak Mbak Asti berisi bihun yang banyak, irisan gorengan, dan kerupuk yang bisa membuatmu kenyang.

Warung Ketoprak Mbak Asti terletak di Jalan Sambiroto Raya nomor 77, Sambiroto, Tembalang, Semarang. Warung Ketoprak & Ketupat Sayur Bang Tono berlokasi di Jalan Banjarsari nomor 64, Bulusan, Tembalang, Semarang. Warung Ketoprak & Ketupat Sayur Bang Tono menjual menu ketoprak dan ketupat sayur yang enak dan lezat.

Menu yang paling laris untuk sarapan adalah ketoprak yang rasanya mirip dengan ketoprak asli Jakarta. Ketoprak & Ketupat Sayur Bang Tono ini buka sejak pagi hingga siang, jadi jangan sampai kehabisan. Bagi kamu yang bingung mencari ketoprak enak di Semarang untuk menu sarapan tidak perlu khawatir.

Kamu bisa datang ke warung Warung Ketoprak Mbak Imah yang berlokasi di Sendangmulyo, Tembalang, Semarang. Warung Ketoprak Mbak Imah hampir tidak pernah sepi pengunjung karena rasa ketopraknya juara. Untuk mencicipi ketoprak di Warung Ketoprak Mbak Imah kamu harus datang lebih awal supaya tidak kehabisan.