Saksikan di TV Online beIN Sports 2 Liga Italia JADWAL Live Streaming AC Milan vs Fiorentina

Berikut jadwal live streaming AC Milan vs Fiorentina yang akan tayang di beIN Sports 2, malam ini. Pertandingan sarat gengsi Liga Italia AC Milan vs Fiorentina bakal berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB. Penikmat olahraga sepak bola, khususnya Liga Italia dapat menyaksikan AC Milan vs Fiorentina lewat live streaming TV Online beIN Sports 2 dan Vidio.com pukul 21.00 WIB.

AC Milan mengalami dilema jelang pertandingan Grande Partita kontra Fiorentina Giornata kesembilan Liga Italia. Kebimbangan tengah dialami oleh Rossoneri terkait peluang tampil sang regista andalan mereka, Ismael Bennacer, di mana ia saat ini mengalami cedera. Kekuasaan regista alias pendikte permainan dari AC Milan saat ini menjadi kepemilikan mutlak dari Bennacer.

Kemitraannya bersama Franck Kessie menjadi duet kokoh nan menawan bagi lini tengah permainan Rossoneri. Terlepas dari hal tersebut, Bennacer memiliki atribut yang lengkap untuk menguasai lapangan tengah stau permainan. Pemain yang pernah membela Arsenal itu mampu mengemban dua tugas sekaligus, yakni mendistribusikan bola ke seluruh lini maupun meng cover peran yang dilakukan Kessie.

Ketika Franck Kessie melakukan perubahan posisi ikut dalam membantu serangan, maka Bennacer akan menutup celah yang ditinggalkan oleh pemain Timnas Pantai Gading itu. Peran vital yang dimiliki oleh Bennacer hingga saat itu sulit digoyahkan. Pioli nyaris tak menyentuh rotasi kepada Benaccer dalam setiap laganya.

Namun sayang, pada laga malam nanti, Rossoneri terancam tak diperkuat oleh pemain andalannya itu. Dilansir laman , Bennacer mengalami cedera ringan yang membuatnya harus absen di laga menjamu Fiorentina. Jika melihat kondisi yang berkembang, maka besar peluang Sandro Tonali akan memulai laga sebagai starter.

Pemain muda miilik Rossoneri itu bisa menjadi pengganti yang sama baiknya dengan Bennacer. Namun di sisi lain, update terbaru juga mengabarkan bahwa AC Milan mempertimbangkan untuk memanggil Bennacer untuk laga nanti. Kembali mengabarkan bahwa Bennbacer memiliki peluang tampil, meskipun bukan sebagai starter.

Kabarnya, Pioli sangat membutuhkan tenaga dan kreativitas pemain asal Aljazair itu untuk bisa mendukung usaha timnya meraih tiga poin. Dilematisnya ialah, Pioli tentu tak ingin cedera ringan yang dialami amunisi andalannya itu menjadi parah Namun di sisi lain, Pioli sangat membutuhkan tenaganya.

Layak ditunggu bagaimana AC Milan akan memutuskan untuk menurunkan Bennacer sejak menit awal atau tidak. Terlepas dari hal tersebut, Rossoneri kini menduduki puncak klasemen Liga Italia lewat koleksi 20 poin. Sedangkan Fiorentina yang akan bertindak sebagai tim tamu, mereka kini menduduki posisi ke 15 lewat raihan delapan poin.

Misi tiga poin menjadi harga mati bagi AC Milan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sedangkan bagi Fiorentina, mereka membutuhkan tambahan tiga angka untuk menjauhi zona degradasi.

Saksikan di TV Online beIN Sports 2 Liga Italia JADWAL Live Streaming AC Milan vs Fiorentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top