June 19, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

AirAsia Buka 5 Rute Penerbangan Baru dengan Penawaran Promo Menarik

Seorang pria asal Jersey baru baru ini mengikuti tren 'Uji Rasa Covid' yangviral di TikTok. Pria bernama Russell Donnelly (30) tersebut ingin merasakan bagaimana rasa dari virus Corona. Donnelly pun membuat video tentang dirinya sendiri untuk membuktikan bahwa ia kehilangan indra perasa dan penciumannya.

Dilaporkan NJ.com yang dilansir dari laman , Sabtu (14/11/2020), teman teman Donnelly tidak percaya jika pria berusia 30 tahun tersebut tidak dapat merasakan apapun. Untuk membuktikan kepada teman temannya, Donnelly memutuskan untuk bergabung dengan tren 'Uji Rasa Covid' di TikTok. Videonya ini pun diunggah di TikTok pada minggu lalu dan menjadi viral.

Sudah ada sebanyak 15,4 juta video tersebut diputar. Meskipun video Donnelly baru baru ini menjadi viral, rupanya tren 'Tes Rasa Covid' sudah beredar sejak lama. Dalam video TikTok yang diunggahnya di akun @rustardlikemustard ini, Donnelly memulai aksinya dengan memotong ujung bawang merah dan mengupasnya.

Ia menjelaskan bahwa dia memiliki virus, dan tidak dapat merasakan apapun. "Semua orang terus menyuruhku untuk mencoba dan makan makanan yang tidak enak, tapi aktu tidak punya sesuatu yang tidak enak di rumahku. Jadi kupikir aku hanya ingin makan sesuatu yang kuat atau pedas… hanya untuk melihat apa itu enak," katanya dalam video. "Jadi ini bawang," kata Donnelly sembari mengigit bawang merah tersebut layaknya memakan apel.

Namun ia tidak menunjukkan reaksi apapun. "Tidak apa apa," katanya sambil mengunyah bawang merah dan membuka botol jus lemon. Ia kemudian menuangkan jus lemon tersebut ke dalam gelas kaca kecil dan meminumnya.

Sebelum menelan, Donnelly mencoba berkumur dengan jus lemon tadi. Lagi lagi ia tak merasakan apapun dan berkata, "Tidak ada." Kemudian tanganya mengambil toples kecil berisikan bawang putih.

"Oh itu akan menyakitkan," katanya sebelum memasukkan sesendok pasta yang cukup besar ke dalam mulutnya. "Tidak ada," katanya lagi. Banyak warganet berkomentar dan mengatakan bahwa mereka juga mengalami kehilangan rasa dan bau yang sama seperti yang dialami Donnelly.

Sementara yang lain hanya berkomentar perutnya mungkin mulai sakit karena memakan makanan tersebut. "Bayangkan jika seleranya kembali di tengah aksi," tulis seorang warganet. "OKE, TAPI ACID REFLUZ MASIH ADALAH HAL," komentar lainnya.

Seseorang lainnya menambahkan, "Ini menyakitkan untuk dilihat." Donnelly terus membuat video 'Uji Rasa Covid' yang menunjukkan dirinya makan Oreo dengan Wasabi, minum jus jeruk setelah menggosok gigi dengan pasta gigi yang besar dan minum cuka.