September 21, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Akankah Segera Beredar di Indonesia Tepung Bumbu Bervitamin

Beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan di jagad media sosial sebuah postingan dari pimpinan perusahaan makanan di Indonesia. Bukan secara kontroversial, melainkan karena komitmen untuk selalu menyadari jika perusahaan selalu memiliki tanggung jawab pada konsumen, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Unggahan yang ramai diperbincangkan di jagad media sosial itu berasal dari CEO PT. Sasa bernama Rudolf Tjandra. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak Sasa.

Kuat, Positif, Rasional, dan Sehat

Kondisi serba tidak pasti dan penuh keterbatasan seperti sekarang tidak boleh membuat masyarakat melupakan hakikat kuat, positif, rasional, dan sehat. Semuanya demi mendapatkan masa depan yang lebih baik. Inovasi harus selalu dihadirkan demi memberikan sesuatu yang bermakna bagi konsumen di tengah kewaspadaan terhadap kesehatan.

Tepung Bumbu Terfortifikasi

Berangkat dari situ, Sasa menghadirkan terobosan lewat lini produk tepung bumbu yang ditambahkan manfaat vitamin serta mineral. Dengan begitu, konsumen tetap dapat memperoleh hasil makanan dengan vitamin yang tinggi meski sudah digoreng. Inovasi ini disebut Tepung Bumbu Terfortifikasi yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, dari segi vitamin serta mineral.

Seperti diketahui, di masa pandemi seperti sekarang ada banyak sekali masyarakat yang kurang memperhatikan pentingnya konsumsi vitamin. Akan menjadi sesuatu yang bisa dibilang baru di Indonesia dengan menggabungkan konsumsi sehari-hari dengan vitamin yang terkandung di dalamnya. Meskipun tentunya masih ada keraguan mengingat sesuatu makanan yang mengandung vitamin jika sudah digoreng akan menghilang khasiatnya.

Telah Diuji Kelayakan BPOM

Namun tak perlu khawatir jika melihat persiapan dan keseriusan Sasa yang sudah diuji kelayakannya oleh BPOM. Telah terjawab sudah jika fortifikasi ini bisa dilakukan. Langkah besar ini memang patut ditunggu, terlebih lagi di tengah pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir. Inovasi brilian ini pun sekaligus dapat menjawab tantangan untuk selalu menghadirkan produk terbaik pada konsumen.

Diungkapkan oleh Rudolf Tjandra selaku CEO PT. Sasa jika ini merupakan bukti jika Sasa selalu bertujuan untuk membawa kebahagiaan bagi konsumen.

“Sebuah pengambilan keputusan yang seharusnya sulit menjadi mudah apabila kami kembali mengingatkan diri kepada tujuan awal bisnis yaitu membawa kebahagiaan kepada konsumen sama pentingnya dengan mendapatkan laba. Jadi, saat ini dengan izin BPOM, riset dari laboratorium independen, dan uji rasa dari penjuru negeri yang ada telah membuktikan bahwa kami siap untuk menghadirkan TEPUNG BUMBU TERFORTIFIKASI pertama dari Sasa Melezatkan!” Pungkas Rudolf Tjandra.