February 9, 2023

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Aneka Komputer : Tempatnya Jual Laptop Gaming Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Saat ini, harga komponen untuk PC sedang mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan. Hal ini dikarenakan kelangkaan chipset yang terjadi selama masa pandemi yang sudah berlangsung lebih dari 1 tahun. Oleh sebab itu, para gamer juga mulai melirik untuk beralih dari PC ke laptop gaming untuk bisa bermain game.

Di aneka komputer Anda bisa jual beli laptop bekas, serta mereka menyediakan berbagai macam type laptop bekas dengan kondisi bagus. Bahkan di aneka komputer juga jual laptop gaming dengan harga terjangkau. Sebelum membeli laptop gaming, ada baiknya Anda mengetahui keunggulan laptop gaming tersebut.

Apa Saja Keunggulan Laptop Gaming?

  • Spesifikasi Tinggi

Processor untuk gaming umumnya merupakan seri yang lebih tinggi daripada laptop biasa. RAM nya minimal ada 8GB sampai 16GB. Besar. Untuk bekerja, performa laptop ini masih sanggup melakukan multitasking. Ruang penyimpanan luas dan sudah menggunakan SSD sehingga transfer data akan lebih cepat.

  • Kokoh dan Tahan Lama

Laptop gaming mempunyai bentuk yang lebih besar dan kokoh, jadi bobotnya juga agak lebih berat dari laptop biasa. Namun, ketahannya tidak perlu diragukan lagi karena usia laptop gaming bisa lebih lama dibandingkan dengan laptop biasa.

Laptop gaming dibuat untuk menjalankan game berat dalam waktu yang lama, jika digunakan untuk bekerja minimal 7-8 jam dalam sehari, laptop ini masih sangat mampu. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterainya cepet habis.

  • Ukuran Layar

Minimal ukuran layar laptop gaming ialah 15 inci. Dengan ukuran layar 15 inci, Anda bisa bawa laptop ke mana-mana, jika Anda mau bekerja di luar rumah. Namun jika Anda perlu mobilitas tinggi, laptop berukuran 17 inci mungkin pilihan yang tepat. Layar yang lebih besar pastinya membuat lebih nyaman bekerja di bidang desain grafis atau mengedit video.

  • Sistem Pendingin yang Baik

Laptop gaming mempunyai sistem pendingin yang lebih baik daripada laptop biasa karena laptop ini ditujukan untuk mengerjakan pekerjaan berat dan lama. Sistem pendingin dibuat lebih baik agar suhu panas mengalir keluar serta suhu di dalam tetap terjaga sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi dengan lancar.