April 13, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Cabor Sofbol Kabupaten Tangerang Waspadai Kabupaten Lebak di Porprov Banten 2022

Cabang olahraga Sofbol Kabupaten Tangerang mengincar medali emas baik di tim putra dan putri pada pekan olahraga Provinsi Banten tahun 2022 mendatang. Hanya saja, ada satu kabupaten yang diwaspadai oleh tim Sofbol Kabupaten Tangerang yaitu Kabupaten Lebak. Asep Syaiful N, selaku ketua pengurus cabang Sofbol Kabupaten Tangerang menjelaskan ada 15 pemain baik putra dan putri nantinya disiapkan untuk kompetisi Porprov Banten 2022 mendatang.

"Pesaing kami memang Lebak ya. Khusus tim putri, motivasi kami adalah mempertahankan raihan emas seperti Porprov Banten 2018 silam, sedangkan di tim putra kami ingin meraih emas sehingga bisa mengawinkan medali emas nantinya. Porprov Banten 2018 lalu, kami hanya raih perak," ucapnya. Lanjut Asep, saat ini atlet putra yang telah siap berkompetisi ada berjumlah enam orang dimana ke enamnya berlatih untuk PON 2021 mewakili Banten. Hanya saja, kekuatan Lebak diyakininya lebih unggul, dimana di tim PON Banten juga ada 10 pemain putra Lebak.

"Tentu itu jadi kewaspadaan kami. Satu tahun ke depan, saya yakin kami akan menemukan atlet Kabupaten Tangerang yang bisa memperkuat dan menambah personel yang ada saat ini," tambahnya.