October 20, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Kabupaten Ciamis Siap Gelar Porda Jabar 2022

Kadisbudpora Kabupaten Ciamis, Erwan Darmawan menegaskan bahwa wilayahnya siap menjadi tuan rumah Porda 2022. Hal itu disampaikan saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jawa Barat. Erwan mengatakan bahwa wilayahnya siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan beberapa cabang olahraga.

"Insya Allah kami akan siap menggelar 9 pertandingan cabor di Porda Jabar 2022," ujarnya. Selain itu, kata Erwan, untuk Opening dan Closing Ceremony Porda Jabar XIV 2022 akan digelar di Stadion Galuh Ciamis. Pada dasarnya, tambah Erwan, saat ini Kabupaten Ciamis tengah melakukan tahapan persiapan dan perbaikan venue venue yang akan jadi venue pertandingan Porda Jabar 2022.

Secara fasilitas sarana venue pertandingan Kabupaten Ciamis sudah memiliki sarana yang layak seperti Stadion Galuh, Venue BMX, Venue Softenis, Venue Panjat Tebing, Venue Soft Tenis, Venue Tenis Meja, Venue Wushu dan Venue Atletik.Venue Muaythai dan Venue Petanque. Dalam Porda Jabar XIV 2022, Kabupaten Ciamis akan menggelar 9 pertandingan cabor pekan olahraga terbesar di Jabar tersebut.