September 24, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Cara Tambah Followers Instagram Dengan Mudah dan Cepat

Instagram saat ini menjadi sosial media memiliki trafik pengguna yang sangat tinggi. Di Playstore saja, ada lebih dari 1 miliar pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini. Ini menjadikannya bukan hanya sarana sebagai penghubung dengan kenalan, tetapi juga lahan bisnis menguntungkan. Banyaknya follower bisa jadi tolak ukur sebuah akun digemari. Karena itu, banyak orang mencoba berbagai cara untuk tambah followers Instagram.

Cara Tambah Followers Instagram

Jumlah followers Instagram tinggi bisa menjadi lahan penghasilan dan promosi suatu produk agar cepat dikenal. Ada beberapa cara tambah followers Instagram selain upload video dan foto yang bagus yang bisa jadi rekomendasi Anda untuk mencobanya.

Menjadi followers selebritis

Para selebritis atau seorang pejabat, biasanya memiliki followers yang banyak. Anda bisa memanfaatkan ini sebagai ajang untuk menambah followers Anda sendiri.

Pilihlah followers selebritis untuk di invite menjadi teman. Lakukan secara bertahap setiap harinya.

Anda bisa menambahkan followers dari selebritis tersebut dengan invite maksimal 10 akun. Setelah itu berikan jeda 10 menit sebelum melakukan invite lagi. Hal ini untuk menghindari terjadinya banned akun Anda.

Jangan private akun

Jika Anda ingin tambah followers jangan pernah mengunci akun Instagram Anda. Ini akan membuat kesan bahwa Anda tidak ingin difollow oleh akun lain kecuali kenalan.

Membuka akun juga memudahkan orang lain untuk melihat postingan Anda, apakah menarik atau tidak. Jika menarik, akan ada banyak orang yang akan mengikuti akun Instagram Anda.

Disiplin posting

Lakukan posting foto video dengan pengaturan waktu yang disiplin. Upload saja hasil kreatifitas Anda dengan waktu yang teratur. Jangan lupa untuk memperhatikan waktu prime time  Instagram. Biasanya, waktu-waktu ini memiliki jam berbeda setiap harinya. Jadi, Anda butuh riset mendalam untuk ketepatan waktunya.

Hastag

Hastag memudahkan seseorang untuk menemukan postingan yang sesuai dengan yang mereka inginkan. Termasuk jika Anda menggunakan hastag tersebut.

Jadi, setiap Anda melakukan postingan, jangan lupa untuk menambahkan hastag secukupnya sesuai dengan foto atau produk Anda.

Demikian beberapa cara mudah untuk tambah followers Instagram. Untuk lebih praktis, Anda juga menggunakan Panel Pedia sebagai website penyedia auto followers. Silahkan kunjungi situs resminya berikut ini https://free.panelpedia.net/