April 20, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

El Real Terus Bujuk II Capitano Real Madrid & Sergio Ramos Belum Sepakati Kontrak Baru

Real Madrid masih terus mengejar tanda tangan Sergio Ramos untuk segera menandatangani klausul kontrak baru yang disodorkan El Real. Sergio Ramos sendiri masih bersikeras belum mau menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Real Madrid. Lantaran tak setuju dengan beberapa opsi yang dicantumkan dalam kontrak tersebut.

Satu di antara masalah yang paling alot dibicarakan kedua kubu adalah durasi kontrak. Real Madrid menginginkan sang kapten tim mendatangani kontrak yang mengikatnya untuk satu tahun kedepan. Sedangkan, Sergio Ramos tak membayangkan dirinya bisa sepakat dengan hal itu.

Bek Timnas Spanyol ini menghendaki durasi yang lebih lama dalam kontrakya. Dikutip dari laman , pemain 34 tahun itu menginginkan masa kerja dua tahun lagi bersama Real Madrid. El Real nampaknya akan sulit untuk bergeming.

Pasalnya, tim asuhan Zinedine Zidane ini memiliki kebijakan memberikan durasi perpanjangan kontrak hanya satu tahun. Kepada para pemain yang berusia di atas 30 tahun. Performa sang pemain akan diukur dari musim ke musim oleh staf Real Madrid.

Jika masih memenuhi kriteria memperkuat panji El Real, pemain tersebut akan ditawari perpanjangan kontrak setahun lagi. Real Madrid tentunya berharap Sergio Ramos mau bertahan di Stadion Alfredo Di Stefano. Pasalnya, El Real belum memiliki deputi untuk sang bek senior, jika ia meninggalkan Ibu Kota Spanyol.

Zinedine Zidane sering kali memasang Nacho di sektor pertahanan jika Ramos harus absen. Namun, performa Nacho tentu tak seciamik Sergio Ramos kala mengawal lini pertahanan Madrid. Sejauh ini, Real Madrid juga belum melakukan pergerakan serius untuk menggaet bek tengah baru.

Tim yang dimiliki oleh Florentino Perez ini mesti bergerak cepat menyelesaikan perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Karena masih ada satu opsi lagi yang belum disepakati oleh mantan pemain Sevilla itu. Sergio Ramos masih mempermasalahkan perihal pemotongan gaji yang dilakukan Real Madrid.

Ia berpandangan pemotongan gaji seharusnya dikomunikasikan terlebih dahulu kepada para pemain. Alih alih pihak klub langsung melakukan pemotongan. Selain Sergio Ramos, Real Madrid juga masih berusaha meyakinkan Lucas Vazquez untuk bertahan.

Sejauh ini, proses negosiasi dengan Vazquez juga berjalan tak sesuai rencana. Dimana sang pemain meminta pihak Real Madrid memberikan kenaikan upah. Ia berpandangan dirinya patut diberi apresiasi lebih untuk performanya selama membela panji Real Madrid.