April 14, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Hotel Ini Tawarkan Layanan Makan Malam di Lokasi Antimainstream hendak Coba

Banyak hotel mewah menawarkan layanan makan malam yang berkesan. Biasanya hotel hotel tersebut memilih tempat di tepi kolam renang hingga rooftop agar menghadirkan suasana romantis. Namun berbeda dengan hotel Les Bains ini.

Hotel yang berada di Paris itu menawarkan layanan makan malam di dalam kolam renang yang dikeringkan. Sebelumnya, hotel Les Bains sempat ditutup sementara selama enam bulan akibat pandemi Covid 19 dan telah dibuka kembali sejak 17 September 2020. Akan tetapi hotel Les Bains tidak menerima tamu untuk menginap di 39 kamarnya, sehingga mereka hanya dapat menikmati layanan makan malam di restoran uniknya tersebut.

Hotel Les Bains memang membuat ide kreasi yang unik untuk menarik minat pengunjung agar datang meskipun tidak bisa menginap dengan membuat layanan makan malam anti mainstream . Layanan makan malam ini digelar di restoran hotel, Roxo. Selain menghadirkan layanan makan malam di dalam kolam renang kosong tanpa air, ada juga layanan makan malam lain yang tersedia.

Seperti di penthouse suite hotel, ruang klub malam, atau apartemen pribadi yang dapat diakses melalui lift tersembunyi dalam gedung. Pihak hotel Les Bains juga mengunggah foto suasana ruang makan malam di kolam renang pada halaman Instagram mereka, @lesbainsparis. Dalam unggahan tersebut tertuliskan caption yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia kurang lebih menjadi seperti ini "Memperkenalkan salah satu tempat makan malam kami yang tidak biasa…pengalaman unik di kolam renang legendaris Les Bains Douches".

Dilaporkan dalam , hotel Les Bains yang terletak di kawasan Marais, Paris ini dulunya dibuka sebagai tempat pemandian pada abad ke 19. Pada 1978, desainer Phillipe Stark membuka kembali Les Bains sebagai klub malam bernama Les Bains Douches. Klub malam itu populer dengan lantai dansa dan kolam renang berubin mosaik yang mewah.

Klub malam di Les Bains dulu sering dikunjungi oleh selebriti papan atas seperti Mick Jagger, Kate Moss, dan Naomi Campbell pada tahun 80 an, menurut The New York Times. Pada 2015, Les Bains direnovasi dan dibuka kembali sebagai hotel dengan layanan lengkap. Perancang bangunan itu tetap mempertahankan bagian dari ruang klub malam dan menciptakan kolam yang terinspirasi oleh asal usul hotel serta menambahkan restoran Roxo.

Jean Pierre Marois, pemilik Les Bains, menulis di situs web hotel bahwa dia berharap Les Bains dapat memberi para tamu pengalaman yang tak terlupakan melalui lokasi makannya yang unik. "Kami berharap, dalam situasi saat ini, institusi Paris akan tetap menjadi tempat yang ramah untuk persaingan sosial, seni, dan budaya," kata Marois di situs web Les Bains. Sebagai tambahan informasi, layanan makan malam di hotel Les Bains tersedia untuk dipesan pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Pemesanan hanya dapat dilakukan secara online melalui situs resmi hotel Les Bains . Sebelum merencanakan perjalanan atau berkunjung ke hotel Les Bains, tak ada salahnya traveler harus memeriksa pembaruan perjalanan terkait Covid 19 melalui Pusat Pengendalian Penyakit (CDC).