August 16, 2022

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Kacamata Anak untuk Bergaya yang Sesuai dengan Wajah

Kacamata anak untuk bergaya ada baiknya menyesuaikan dengan wajah. Dalam artikel kali ini akan membahas berbagai jenis bentuk frame kacamata sesuai dengan wajahnya karena kacamata anak untuk bergaya harus sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki.

1. Wajah Oval

Apabila Anda ingin memilih gaya kacamata yang cocok untuk anak Anda maka anda harus memperhatikan dengan baik seperti apa bentuk dan kontur wajah yang dimiliki oleh anak anda. Agar tidak bingung Anda bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh anak.

Yang pertama adalah bentuk wajah oval yang merupakan salah satu wajah dengan proporsi yang seimbang yakni apabila Buah hati mempunyai bentuk wajah ini maka anda dapat mencari frame kacamata yang jauh lebih besar. Pastinya Hal tersebut dilakukan ada tujuan untuk anak anda.

Salah satunya adalah untuk menjaga keseimbangan alami dari wajah anak Anda, yang mana jangan memilih kacamata yang terlalu besar sehingga menutupi sebagian dari wajah anak. Hal tersebut akan membuat bentuk wajah oval anak-anak menjadi tidak seimbang dan tidak enak dilihat.

Anda dapat dengan mudah membeli bingkai dengan bentuk kenari yang tidak terlalu sempit yang mana bisa menjadi pilihan yang amat cocok Apabila Anda ingin membeli kacamata untuk anak anda dengan wajah yang oval.

2. Wajah Bulat

Kacamata anak untuk bergaya dan sesuai dengan wajah bulat adalah bingkai kacamata yang berbentuk persegi panjang serta lebih besar dibandingkan wajah anak. Hal tersebut dilakukan agar wajah anak Anda tidak terlihat semakin bulat maka ada baiknya untuk menghindari membeli bingkai kacamata bulat.

Kacamata seperti hal tersebut akan membuat wajah bulat anak akan menjadi jauh lebih ramping dan lebih panjang sehingga keseimbangan fitur pada wajah anak juga semakin bertambah.

3. Wajah Diamond

Adapun bentuk lainnya adalah bentuk frame kacamata anak dengan wajah Diamond atau biasa disebut dengan berlian. Kacamata dengan bentuk wajah seperti itu adalah pilihan yang tepat karena membuat bagian mata menjadi jauh lebih menonjol serta menghaluskan tulang pipi anak.

Kacamata anak untuk bergaya adalah salah satu kacamata yang harus ada gunakan apabila menginginkannya. Dengan bentuk wajah diamond merupakan salah satu bentuk wajah yang paling langka karena bentuk ini ditandai dengan fitur data yang menyempit di dahi dan garis rahang.

Untuk menghindari bentuk pipi anak menjadi jauh lebih lebar maka usahakan untuk tidak memiliki prinsip kacamata yang berbentuk kotak dan kecil.

4. Wajah Persegi

Anak dengan bentuk wajah persegi tentunya mempunyai rahang yang jauh lebih tajam serta dahi yang lebar. Itulah mengapa panjang wajah juga mempunyai proporsi yang terlihat sama agar wajah bersih anak tampak lebih panjang dan untuk memperhalus hidupnya maka ada baiknya untuk memilih kacamata dengan bingkai tipis yang berbentuk oval.

Bentuk kacamata yang seperti ini akan membuat proporsi wajah anak menjadi jauh lebih seimbang karena tampilan sudut wajah anak yang berbentuk persegi juga menjadi jauh lebih halus. Hindari kacamata dengan bingkai yang bersudut dan kotak yang mana justru mempertajam fitur wajah anak dan membuatnya menjadi tampak jauh lebih besar.

Pastinya akan sangat berbeda apabila untuk wajah anak Anda adalah bentuk wajah hati apa jika demikian tentunya untuk mengurangi lebar dan tampak pada bagian atas wajah maka ada bisa memilih bentuk frame kacamata yang jauh lebih lebar di bagian bawah.

Kacamata dengan bingkai bundar atau persegi dengan tepi melengkung adalah pilihan Karena Anda juga bisa memilih bingkai yang berwarna terang atau tipis.